DGP Semarang Raya Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 -->

Iklan Atas

DGP Semarang Raya Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Kamis, 11 November 2021


Semarang, fajarsumbar.com - Kali ini, ratusan relawan yang tergabung dalam relawan Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Semarang Raya mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo  dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


Deklarasi yang digelar secara hibrid itu dihadiri oleh perwakilan anggota relawan pendukung Ganjar Pranowo Jawa Tengah dari 35 Kabupaten/kotamadya. 


Deklarasi DGP ini dengan mengambil topik " Peneguhan Arah Juang (PAJ) bertempat di Alam Indah Hotel dan Resto, Jalan Setia Budi No 12, Gombel, Semarang, Rabu (10/11/2021) sore. 


Ketua Umum DGP Raden Suroto, menegaskan ratusan relawan dari 35 kabupaten kota se-Jateng berkumpul untuk menyatukan visi dan misi.


"Kami mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 untuk meneruskan Presiden Joko Widodo. Hal itu menjadi fokus kami dalam peneguhan arah juang yang dihadiri 35 kabupaten kota se -Jateng kali ini,” tegasnya, Rabu (10/11/2021).


Ia juga menyebutkan, peneguhan arah juang juga akan digaungkan ke seluruh provinsi yang ada di Indonesia.


“Sejak 2019 semua kabupaten kota sudah melakukan deklarasi DGP, dan setiap daerah punya markas komando. Langkah ke depan akan dibentuk gardu DGP di setiap desa yang ada di tanah air, yang sampai sekarang sudah ada di Sragen serta Banyumas yang sudah ada di desa-desa,” katanya. (agung)