Kapolres Labuhanbatu dan Tokoh Etnis Tionghoa Bertemu -->

Adsense-ATAS

Kapolres Labuhanbatu dan Tokoh Etnis Tionghoa Bertemu

Jumat, 12 November 2021

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat bersilaturahmi ke tokoh etnis Tionghoa.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melanjutkan kunjungan silaturahminya ke kediaman Tokoh Etnis Tionghoa Dr HC Sujian Acan yang beralamat di Jalan SM Raja, Kelurahan Bakaranbatu, Kamis (11/11/2021).


Kedatangan Kapolres ini disambut oleh Dr HC Sujian Acan bersama beberapa tokoh etnis Tionghoa lainnya, yaitu Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung Ir. Jhony, S.E., Dip.,CIM, Vihara Sila Materea, Bujung, Yayasan Vihara Jayanti, Ketua MBI, Armansyah Kasan. 


Sujian atau yang akrab disapa Acan yang juga Ketua PC INTI Labuhanbatu mengaku bangga dengan kedatangan Kapolres didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas, serta Kasipropam ke kediamannya ini.


"Sudah beberapa Kapolres disini, yang langsung datang pertama hanya bapak, ini suatu kebanggaan bagi kami," ucapnya.


Menurut Sujian, pihaknya siap bekerjasama mendukung tugas kepolisian.


"Selama ini hubungan baik kita dengan Polres akan terus kita tingkatkan, kami siap bersinergi. Apapun program bapak kami siap mendukung, kami mendoakan bapak bertugas disini selalu dalam keadaan sehat, semoga tugas bapak bisa dijalankan dengan baik," ujarnya.


Kapolres Labuhanbatu memohon doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas.


"Jadi selain Forkopimda, kami juga silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat. Karena sebagai orang baru, etika nya kitalah yang bersilaturahmi dengan orang lama disini," sebutnya. (Randi)