Kapolres Tanah Datar Berikan Doorprize Buat Tim Vaksinator Polres dan Puskesmas -->

Iklan Atas

Kapolres Tanah Datar Berikan Doorprize Buat Tim Vaksinator Polres dan Puskesmas

Senin, 15 November 2021

 

Kapolres Tanah Datar berikan Doorprize kepada Tim Vaksinator, di Mapolres setempat, Senin (15/11) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si kembali memberikan doorprize kepada Tim Vaksinator Polres dan UPT Puskesmas, guna menyemangati Tim Vaksinator yang berhasil memvaksin warga diatas 1.000 dosis per minggu, di Lobi Mapolres Tanah Datar, Senin (15/11/21). 


Kasubag Humas AKP. Desfiarta sampaikan kepada fajarsumbar.com lewat pesan whatsapp, 

dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional menuju masyarakat yang Herd Immunity, Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar, setiap hari menggelar kegiatan Vaksinasi diwilayah hukum Polres Tanah Datar. 


Pada Minggu kedua ini Tim Vaksinator yang mendapat doorprize adalah Gerai Polres Tanah Datar dengan angka 1.766 dosis atas nama dr. Adek Khairunnisa dan Sastika Rani, Amd, Keb, dan untuk Puskesmas Rambatan II dengan angka 1.286 dosis atas nama dr. Susi Ernavianti, Renti Yulia dan Irmalinda.


"Dengan diberikannya pelayanan yang terbaik oleh para tenaga Vaksinator, kita berharap kesadaran masyarakat semakin tumbuh untuk melakukan Vaksinasi, guna terwujudnya masyarakat yang Herd Immunity," sampainya. 


Pemberian doorprize dilaksanakan di lobi Mapolres Tanah Datar ini, juga dihadiri oleh Pejabat Utama dan seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar. (fdy)