DWP Way Kanan Gelar Rapat Program Kerja 2022 -->

Iklan Atas

DWP Way Kanan Gelar Rapat Program Kerja 2022

Rabu, 13 April 2022

.


Way Kanan - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Program Kerja DWP tahun 2022 di Sekretariat DWP, Komplek Pemda Way Kanan, Selasa (12/04/2022).


Ny. Dessy Adipati dalam arahannya mengatakan kepada para Anggota DWP untuk terus mendukung kegiatan dan program kerja para suami di Kantor terutama yang berkaitan dengan Organisasi Dharma Wanita di Unitnya masing-masing. Selain itu, Ny. Dessy Adipati juga mengintruksikan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja serta terus bersinergi dengan program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera.Yang Turut di hadiri juga oleh Hj. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua DWP Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul, serta jajaran DWP Kabupaten Way Kanan.


“Saya juga meneruskan pesan Bupati Way Kanan agar para istri senantiasa mengingatkan para suami untuk selalu bersyukur atas amanah jabatan yang telah dipercayakan oleh Bupati. Jalankan amanah jabatan dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku. Terkait dengan aplikasi absensi via android, menjadi salah satu bukti jika Bupati sudah sangat serius untuk menegakkan kedisiplinan”, ujar Ny. Dessy Adipati.


Ny. Dessy Adipati beserta jajaran melakukan kunjungan pasien ke RSUD Zainal Abidin Pagar Alam untuk memberikan bantuan kepada Pasien Anak Penderita Kanker serta memberikan bantuan berupa susu kepada pasien anak lainnya yang sedang dirawat di RSUD ZAPA. (Heri/Ari)