KWRI Way Kanan Adakan Halal Bihalal 1443H dan Konsolidasi -->

Iklan Atas

KWRI Way Kanan Adakan Halal Bihalal 1443H dan Konsolidasi

Kamis, 12 Mei 2022
Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H 


Way Kanan,fajarsumbar.com,Dalam nuansa syawal/idul fitri, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Way Kanan menggelar acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan juga rapat konsolidasi pengurus.


Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Makan Way Tahmi Kampung Gunung Sangkaran mulai Pukul 10:00-13:00 Wib.

Kamis, (12/05/2022).


Hadir Dalam acara tersebut Ketua KWRI Way Kanan M Fikri bersama pengurus dan anggota. Kegiatan Halal Bihalal dan Konsolidasi ini dilakukan dalam rangka saling bermaaf-maafan, menjalin keakraban antar pengurus dan anggota serta menyatukan langkah gerakan kedepan.


Dalam arahannya, Ketua  Ketua KWRI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Mohon Maaf Lahir dan Batin atas Nama Pribadi dan selaku Ketua KWRI Way Kanan.


"Selama memimpin KWRI Way Kanan mungkin banyak kesalahan baik sengaja atau tidak sehingga dengan momen Halal Bihalal ini kita kembali kepada fitrah dan melebur dosa." Kata Dia.


Dengan momen Halal Bihalal ini diharap dapat menjadi pemacu semangat untuk melaksanakan tugas-tugas Jurnalistik di Bumi Ramik Ragom yang lebih baik lagi. Tambah M. Fikri.


Selesai acara sambutan dan ramah-tamah acara dilanjut dengan makan siang bersama antara Ketua, Pengurus dan Anggota KWRI Kabupaten Way Kanan.(Heri)