Terjebak Banjir Bandang di Sentul, Mobil Hanyut hingga 600 Meter -->

Iklan Atas

Terjebak Banjir Bandang di Sentul, Mobil Hanyut hingga 600 Meter

Jumat, 06 Mei 2022

 

Mobil terseret banjir bandang di sentu

BOGOR - Warga Desa Cijayanti dibantu komintas off road Desa Pelangi Sentul mengevakusi satu unit bangkai sebuah mobil minibus di Sungai Jayanti, usai terseret banjir bandang yang menerjang kawasan Sentul, Kabupaten Bogor hingga hanyut sejauh 600 meter.


Puluhan warga memenuhi lokasi penemuan sebuah bangkai minibus dialiran Sungai Jayanti kawasan Sentul, sejumlah warga ingin menyaksikan proses evakuasi yang terseret banjir bandang yang melanda kawasan Sentul, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Warga sempat kesulitan mengevakuasi mobil tersebut, kondisi mobil yang berada dialiran sungai di lokasi proyek perumahan dan tanah galian membuat proses evakuasi semakin sulit.


Pengemudi mobil, Solihin mengaku peristiwa ini berawal dari meluapnya Sungai Jayanti di kawasan proyek perumahan Sentul hendak berkunjung ke sanak saudara di kawasan Sentul.


Mobil yang ditemukan 600 meter dari lokasi kejadian banjir bandang di kawasan proyek sentul ini dievakuasi dengan menggunakan tiga unit mobil off road milik komunitas off road depes (desa pelangi sentul), sedikitnya dibutuhkan waktu dua jam hingga mobil berhasil diangkat ke permukaan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(*)