Hasil 32 Besar Indonesia Open 2022: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan Hajar Ganda Putra Inggris -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Hasil 32 Besar Indonesia Open 2022: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan Hajar Ganda Putra Inggris

Rabu, 15 Juni 2022

Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan menang lawan wakil Inggris 

HASIL 32 besar Indonesia Open 2022 yang berlangsung pada Rabu (15/6/2022) siang WIB telah diketahui. Dari nomor ganda putra, pasangan Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil menuai hasil manis di laga perdanannya.


Pramuday/Yeremia sukses membungkam wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Melalui dua gim langsung, Pramudya/Yeremia menang 21-19 dan 21-15,sebagaimana dikutip okezone.com.


Jalannya Pertandingan


Tampil di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (15/6/2022) siang WIB, baik Pram/Yere dan Lane/Vendy langsung saling jual beli serangan. Sehingga membuat jalannya pertandingan itu berlangsung cukup sengit.


Pasangan Inggris itu lakukan serangan yang cukup membuat Pram/Yere kerepotan. Alhasil, Lane/Vendy pun mampu unggul atas pasangan nomor 16 dunia itu di interval pertama dengan skor 11-7.


Setelah interval, Pram/Yere bukan tanpa perlawanan. Pasangan muda andalan Indonesia itu berupaya untuk membalikan keadaan dengan melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Lane/Vendy.


Mereka pun harus susah payah untuk bisa menembus pertahanan Lane/Vendy. Namun tetapi, pada akhirnya upaya mereka berbuah manis. Pram/Yere menutup gim pertama dengan kemenangan 21-19.


Di gim yang kedua, Pram/Yere terus meningkatkan tensi permainannya. Mereka kali ini tak ingin membuat kesalahan yang membuat keuntungan bagi Lane/Vendy.


Tampil cukup dominan, membuat Pram/Yere berhasil unggul atas pasangan nomor 19 dunia itu di interval kedua dengan skor 11-7. Setelah itu, terlihat mereka bermain lebih lepas. Poin demi poin pun mampu mereka curi sehingga memperlebar keunggulan menjadi 15-9.


Situasi tersebut tak disia-siakan oleh pasangan tuan rumah itu. Alhasil, Pram/Yere mampu menyudahi perlawanan Lane/Vendy di gim kedua dengan kemenangan 21-15. Hasil ini membuat mereka berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.(*)