Pria Ngamuk Lepas Tembakan di Rumah Sakit AS, 3 Orang Tewas -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pria Ngamuk Lepas Tembakan di Rumah Sakit AS, 3 Orang Tewas

Kamis, 02 Juni 2022


Penembakan di RS Kota Tulsa, AS, menewaskan 3 orang.


TULSA - Belum kering air mata menangisi korban penembakan di SD Robb, Texas, penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Tiga orang tewas dalam penembakan di sebuah rumah sakit Kota Tulsa, Oklahoma, Rabu (1/6/2022).


Departemen Kepolisian Tulsa mengungkap, peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit St Fransiskus. Petugas masih membersihkan lokasi, meski penembakan dilakukan satu orang, sebagaimana dikutip iNews.id.


Pejabat Departemen Kepolisian Tulsa Richard Meulenberg mengatakan petugas awalnya menerima laporan seorang pria masuk bangunan rumah sakit membawa senapan. Dia kemudian beraksi di lantai 2 rumah sakit melepaskan tembakan membabi-buta.


"Mereka (petugas) mendapati beberapa orang ditembak. Beberapa orang tewas saat itu," kata Meulenberg, menjelaskan apa yang dilihat polisi begitu tiba di lokasi kejadian, dikutip dari Reuters, Kamis (2/6/2022).


Petugas mendapati satu orang yang tergeletak yang diyakini pelaku. Petugas yakin dia merupakan pelaku penembakan karena membawa senapan dan pistol.


"Kami juga menemukan seseorang yang diyakini sebagai pelaku penembakan karena dia membawa senapan laras panjang dan pistol," kata Meulenberg.


Bekum diketahui penyebab pelaku tewas di lokasi. Ada kemungkinan dia bunuh diri setelah beraksi. (*)