JR Terima Kunjungan TVRI Sumatera Barat -->

Iklan Atas

JR Terima Kunjungan TVRI Sumatera Barat

Jumat, 29 Juli 2022
.


Padang -  Bertempat di Kantor Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani menerima kunjungan dari Kepala TVRI Sumatera Barat TB.M Yusuf Hidayat, Kamis (29/7). 


Dalam kunjungan ini hapir juga Kepala Program TVRI Suryadi dan Syamsul Bahri bersama Kepala Pemasaran / Marekting Elviana Nilasari. Serta dari Jasa Raharja turut hadir Kepala Bagian Operasional Alwin Bahar, Kepala Bagian Administrasi Rudy Joko dan Kepala Sub Bagian SW & Humas Lia Liana. 


Bapak TB.M Yusuf Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Jasa Raharja yang telah menerima kunjungan ini. 


Dalam kesempatan tersebut Yusuf menyampaikan “Dalam era digital saat ini TVRI Sumatera Barat yang memiliki visi  Terwujudnya TVRI Sumatera Barat Sebagai Media Utama Penggerak Pemersatu Bangsa tentunya berperan aktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat secara tepat waktu dan tepat manfaat hingga ke seluruh daerah di Sumatera Barat”. 


“Tentunya TVRI siap mendukung Jasa Raharja dalam memberikan informasi mengenai program yang dijalankan oleh Jasa Raharja tentang program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan,” tambah Yusuf. 


Raihan dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari TVRI.

 

“Dalam era digital saat ini memang media sangat membantu dalam kecepatan pemberian informasi kepada masyarakat. Terutama informasi mengenai kecelakaan. Semoga dengan adanya sinergi yang baik ini kedepannya kita dapat memberikan edukasi kepada masyarakat melalui media televise mengenai keselamatan lalu lintas maupun peran dan fungsi Jasa Raharja,” ujar Raihan.(jr)