TP PKK Agam Gelar Rapat Persiapan Jelang Jadi Tuan Rumah Jambore PKK Tingkat Provinsi -->

TP PKK Agam Gelar Rapat Persiapan Jelang Jadi Tuan Rumah Jambore PKK Tingkat Provinsi

Senin, 04 Juli 2022

.


Agam – TP PKK Kabupaten Agam, gelar rapat persiapan Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Senin (4/7).


Rapat ini dipimpin Sekda Agam, Drs Edi Busti, MSi, dan dihadiri Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, Kepala OPD dan lainnya.


Dalam arahannya, Sekda Agam Drs. Edi Busti, Msi mengatakan, sebagai tuan rumah pada acara jambore PKK tingkat Provinsi Sumbar, kita harus bisa membuat acara ini menjadi sangat mewah dan meriah.


“Hal ini akan sangat besar pengaruhnya kepada kita, karena sebagai juara umum berturut-turut pada jambore tingkat provinsi, kita Kabupaten Agam akan dilirik oleh kabupaten-kota lainnya,” ujarnya.


Oleh sebab itu, pihaknya menginginkan agar masing-masing OPD dapat memberikan masukan dan saran demi keberhasilan acara ini nantinya.


“Jangan ada sedikit pun celah yang nantinya dapat merusak acara ini,” tegasnya.


Hal senada juga disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yenni Andri Warman, ia mengatakan, konsep dan ide yang diangkat pada acara ini harus jelas, agar hasilnya nanti bisa maksimal.


Dikatakan, Jambore PKK tingkat Provinsi Sumbar ini direncanakan akan digelar selama 3 hari, mulai dari tanggal 18-20 Juli mendatang.


“Pada jambore ini nantinya ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang di akan digelar, mulai dari lomba yel-yel, penampilan dari Pokja 1 – Pokja 4, dan kegiatan lainnya,” jelasnya.


Kepada OPD terkait, pihaknya berharap agar dapat mematangkan persiapannya sesuai poksinya masing-masing. (*/yanto)