YJPS Salurkan Bantuan Al-Quran Ke Yayasan Darul Aman Ash Shiddiq -->

Iklan Atas

YJPS Salurkan Bantuan Al-Quran Ke Yayasan Darul Aman Ash Shiddiq

Sabtu, 02 Juli 2022


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap generasi muda khususnya generasi penghapal Qur'an, Pengurus Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial menyerahkan bantuan Al-Quran dari Mitra Usaha kepada Yayasan Darul Aman Ash Shiddiq  sebagai salah satu pondok pesantren Tahfiz Qur'an, di Dusun Pekan, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, Jum'at (01/07/2022). 


Pemberian bantuan Al-Quran tersebut diserahkan langsung Ketua Yayasan JPS Junaidi Marpaung didampingi para pengurus lainya, Kepada Siddiq Asrul Winoto Selaku Ketua Yayasan Darul Aman Ash Siddiq.


Kepada awak media Junaidi Marpaung mengatakan bahwa Al-Quran yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Mitra mereka, yang dipercayakan melalui YJPS sebagai penyalurnya.


"Hari ini kita kembali salurkan bantuan Al-Quran kepada Pondok Pesantren Tahfiz Qur'an, bantuan ini merupakan bantuan dari mitra Pengusaha, semoga bisa bermanfaat untuk adik adik, dan menjadi amal kebaikan untuk kita semua" Tukasnya.


Junaidi Marpaung juga berharap semoga bantuan Al-Quran tersebut dapat menambah semangat para adik adik tahfiz, untuk terus menjadi penghapal Qur'an. 


Sementara itu Ketua Yayasan Darul Aman Ash Siddiq, Asrul Winoto mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial, yang telah memberikan bantuan Al-Quran kepada anak anak didiknya. 


"Terimakasih banyak kepada YJPS yang telah memberikan bantuan Al-Quran, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk para santri, yang berada di pondok pesantren" Ujarnya. 


Dikatakan Siddiq juga, "semoga program seperti ini dapat terus berjalan, dengan terus memberikan bantuan untuk pondok pondok pesantren, sesuai dengan apa yang dibutuhkan pesantren tersebut"Tutupnya.


Turut hadir dalam penyerahan bantuan Al-Quran tersebut, Ketua Yayasan Jurnalisme Peduli Sosial Junaidi Marpaung, Sekretaris Muchlis SE,  Bendahara Bambang Afdillah SE, Divisi Pendidikan Erni M Hsb SE, Divisi Sosial Muhammad Nuh Nasution. (Rn)