Bupati Sijunjung, Tingkatkan Profesionalisme Kerja Dalam Memberikan Pelayanan -->

Iklan Atas

Bupati Sijunjung, Tingkatkan Profesionalisme Kerja Dalam Memberikan Pelayanan

Sabtu, 10 September 2022
.


Sijunjung - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir menyadari pada saat ini tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan oleh Pemerintah Nagari sangat berat. Untuk itu pahamilah tugas dan kewajiban dan pedomani setiap peraturan perundang-undangan.


Selain itu miliki nilai dan jiwa untuk melayani masyarakat serta jaga disiplin dan tingkatkan profesionalisme kerja Bapak/ Ibu agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal tersebut di ungkapkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir saat menutup kegiatan peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintahan Nagari Mundam Sakti, Kecamatan IV Nagari di Hotel Rocky Padang, Sabtu (10/9).


Kami juga meminta kepada seluruh Anggota Badan Permusyawaratan Nagari agar dapat melaksanakan fungsi pemerintahan dengan baik dan dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku,”harapnya.


Terima kasih dan penghargaan kepada Saudara Anggota DPRD Sijunjung, Syasmi Ultriadi yang telah menyumbangkan dana aspirasinya untuk pelaksanaan pelatihan ini, karena dengan terselenggaranya pelatihan ini merupakan langkah positif dan strategis dalam rangka upaya Peningkatan Pemahaman Aparatur Pemerintahan Nagari terhadap regulasi beserta tugas dan fungsinya,”ungkapnya.


Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Joni Antonius menjelaskan kegiatan ini bertujuan guna mewujudkan Aparatur Pemerintahan Nagari Perangkat Nagari beserta staf dan Badan Permusyawaratan Nagari di Nagari Mundam Sakti yang kompeten, serta paham akan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.


Selain itu untuk saling memberi dan menerima informasi dalam rangka menyikapi perkembangan yang terjadi serta mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugasnya,”Tambahnya.


Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 9 s/d 11 September 2022 yang diikuti Wali Nagari Mundam Sakti, Perangkat Nagari, Staf Wali Nagari, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Ketua Bidang dan anggota. Badan Permusyawaratan Nagari,”terangnya.


Turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung diwakili Ketua Komisi II, Aprizal PB, Direktur IPDN Kampus Sumbar/ yang diwakili Rotzami (Dosen IPDN Kampus Sumatera Barat), dan Camat IV Nagari, Ayu Boni Dwifita. (def)