Bupati Solsel Kembali Tinjau Pengerjaan Proyek -->

Iklan Atas

Bupati Solsel Kembali Tinjau Pengerjaan Proyek

Rabu, 14 September 2022
Bupati, Wakil Bupati Solok Selatan beserta OPD tinjau seluruh proyek fisik, termasuk jalan tembus pasar baru kampung palak.


Solsel, fajarsumbar.com - Guna optimalisasi pelaksanaan berbagai proyek pembangunan, Bupati Solok Selatan H.Khairunas kembali melakukan peninjauan lapangan, Selasa (13/9/2022). 


Peninjauan yang dilakukan bersama Wakil Bupati H.Yulian Efi, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, dan OPD terkait tersebut dilakukan pada pembangunan Jembatan Sungai Pangkua, ruas jalan tembus Pasar Baru Muara Labuh, Poliklinik RSUD Solok Selatan, serta dua lokasi program koorporasi sapi. 


Dalam arahannya, Bupati mengingatkan para pelaksana pembangunan agar melaksanakan pekerjaan dangan sebaik-baiknya serta melakukan percepatan-percepatan. 


"Laksanakan pekerjaan sesegera mungkin, dan jangan pernah menunda-nunda penyelesaiannya. Apalagi faktor cuaca yang tidak menentu yang nantinya akan menghambat pekerjaan," ujar Khairunas mengingatkan. 


Bupati yang dikenal dengan kedisiplinan dan ketegasan tersebut juga mengingatkan para pelaksana proyek untuk berhati-hati dalam pekerjaannya. 


"Setiap rupiah anggaran yang digunakan, tentu akan dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Termasuk pertanggungjawaban di hari akhirat kelak," ingatnya mewanti-wanti para kontraktor dan OPD terkait. 


Dalam tinjauannya ke RSUD Solok Selatan, Bupati juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat setempat, terkait dengan dukungan pengembangan RSUD dalam beberapa waktu ke depan. 


Ia menegaskan, bahwa Pemkab Solok Selatan secara totalitas akan melakukan upaya-upaya dalam pengembangan RSUD Solok Selatan guna peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk saat ini sedang dikerjakan pembangunan Poliklinik senilai Rp. 8,7 MMiliar. (Abg)