Doni Rahman Pimpin PSSI Padang Panjang -->

Iklan Atas

Doni Rahman Pimpin PSSI Padang Panjang

Jumat, 23 September 2022
Foto bersama usai terpilihnya Doni Rahman sebagai Askot PSSI Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Doni Rahman, M.Pd.I terpilih menjadi ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Padang Panjang. Setelah calon ketua lain, Dr. H. Novi Hendri, menyatakan mundur dalam Ordinary Congress PSSI Padang Panjang, Kamis (22/9) di Pendopo rumah dinas walikota.


Dengan haru Doni menyampaikan  terima kasih atas kemurahan hati Novi Hendri yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bisa memimpin Askot PSSI 2022-2026.


"Kalau bicara kompetisi dengan Angku Datuak Novi, saya belum ada apa-apanya. Beliau sudah banyak pengalaman dan kami pun sebetulnya sudah satu paket. Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini," katwnya.


Sebelumnya Wakil Walikota, Drs. Asrul menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kongres ini.


"Kita akui kepengurusan Askot PSSI yang beberapa waktu vakum, menghambat menggeliatnya persepakbolaan di  Padang Panjang. Mudah-mudahan dengan terpilihnya pengurus baru, kita berharap kembali bangkit gairah sepak bola di Padang Panjang dimasa yang akan datang," ujar Wawako Asrul.


Ketua Asprov PSSI Sumatra Barat, Indra Datuak Rajo Lelo yang membuka kegiatan ini, berharap dengan kongres ini terpilih putra terbaik yang akan betul-betul serius mengurus kegiatan dan program Askot PSSI Padang Panjang, sehingga dapat berjalan dengan baik dan maksimal.


"Dengan dukungan semua pihak, akan membawa kemajuan bagi sepakbola di Padang Panjang. Rangkul dan libatkan semua pihak. Dalam waktu dekat akan bergulir Liga 3 Sumatera Barat, Piala Suratin U15 dan U17. Dengan terbentuknya pengurus yang baru, kalau bisa PSPP bisa ikut berpartisipasi pada kejuaraan tersebut," harapnya.


Ketua Koni Padang Panjang, Primer mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kongres ini.


"Hari ini kita berbahagia karena dihadiri langsung beberapa pihak, pemko dan pengurus Asprov PSSI Sumbar. Kami juga mengapresiasi atas perhatian walikota dan wakil walikota dan Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah yang selalu men-support dan hadir di berbagai kegiatan PSSI," kata Primer.


Pihaknya, kata Primer akan selalu memberikan dukungan kepada pengurus terpilih dan siap untuk bekerja sama untuk kemajuan persepakbolaan Padang Panjang. (syam)