Samsat Keliling Hadir di Car Free Day Padang -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Samsat Keliling Hadir di Car Free Day Padang

Senin, 12 September 2022
.


Padang – Setelah vakum hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19, CFD (Car Free Day) kembali dilaksanakan. Pada Minggu 11 September 2022 CFD pada kembali digelar disepanjang Jl. Rasuna Said dan Jl. Sudirman Padang. 


Dimulainya kembali CFD ini bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022 yang ditandai dengan pengguntingan balon oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah yang diwakili oleh Sekdaprov Sumbar, Hansastri.


Pembukaan CFD tahun ini Tim Pembina Samsat Sumatera Barat menghadirkan Pelayanan Samsat Keliling dilokasi CFD tepatnya didepan Kantor Mapolda Sumatera Barat. Untuk menarik minat wajib pajak Jasa Raharja Sumatera Barat memberikan hadiah berupa Helm bagi 5 orang wajib pajak yang membayar pertama di Samsat Keliling Car Free Day. Untuk menarik minat masyarakat dan memeriahkan pembukaan Samsat Keliling CFD juga dihadirkan band dari Ditlantas Polda Sumatera Barat.


Tim Pembina Samsat Sumatera Barat yang terdiri dari Dirlantas Polda Sumatera Barat Hilman Wijaya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sumbar Maswar Dedi dan Kepala PT Jasa Raharja Sumatera Barat Raihan Farani menyampaikan  ”Dengan hadirnya Samsat Keliling dilokasi CFD diharapkan lebih memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam membayar PKB dan SWDKLLJ tahunan serta melakukan registrasi ulang kendaraannya. Pelaksanaan kegiatan Samsat Keliling CFD ini akan dilakukan setiap minggunya jika minat masyarakat untuk membayar PKB dan SWDKLLJ dilokasi CFD cukup tinggi.”


Selain booth Layanan Samsat keliling turut hadir memeriahkan kegiatan Car Free Day (CFD) Pelayanan Kesehatan dari Jasa Raharja dan Layanan Sim Keliling dari Kepolisian.


“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan dekat dengan masyarakat,“ tutup Maswar Dedi Kepala Badan Pendapatan Daerah.(jr)