Partai Nasdem Targetkan 5 Kursi di DPRD dan Menang Pilkada 2024 -->

Partai Nasdem Targetkan 5 Kursi di DPRD dan Menang Pilkada 2024

Jumat, 07 Oktober 2022
Kunjungan Ketua DPW NasDem Ke DPP NasDem Payakumbuh

Payakumbuh, fajarsumbar.com - DPW NasDem Sumatera Barat menggelar kunjungan kerja di setiap DPD NasDem Kabupaten /Kota yang ada di Sumatera Barat. Termasuk DPD NasDem Kota Payakumbuh. Kedatangan rombongan DPW NasDem Sumbar yang di Ketuai oleh Fadly Amran berlangsung pukul 14.30 WIB Jum’at 7 Oktober 2022 di Kecamatan Payakumbuh Barat , Kota Payakumbuh.

Pada kunjungan kerja DPW NasDem Sumatera Barat menyampaikan kepada seluruh DPD NasDem Kota dan DPD NasDem Kabupaten yang ada di Sumbar agar selalu komitmen dengan partai. Hal ini merupakan intruksi dari pusat.

” Kunjungan kerja DPW NasDem Sumbar ke setiap DPD NasDem yang ada di Sumatera Barat, merupakan sebuah intruksi dari DPP NasDem. Dimana dalam intruksi tersebut, setiap DPD Kota dan Kabupaten yang ada harus komitmen untuk memenangkan Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Irwan Afriadi Bapilu DPW NasDem Sumbar.

Irwan menambahkan setiap DPD NasDem yang tersebar di Sumatera Barat harus membentuk kader kader hingga ranting.

” Untuk mencapai target 2 besar Nasional sesuai intruksi DPP NasDem, Bahwa setiap DPD NasDem yang ada di Kota dan Kabupaten di Sumbar harus membentuk Dewan Perwakilan Ranting (DPRt) Partai NasDem. Karena akan di laporkan ke pusat. Hal ini, harus benar benar dilaksanakan oleh setiap pengurus DPD NasDem yang ada. Dimana  kunjungan kerja ini, dilaksanakan setelah beberapa hari lalu Partai NasDem telah mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang. Tentu ini, merupakan amanah yang harus dilaksanakan. Maka DPW NasDem Sumbar langsung gerak cepat dengan melaksanakan kunjungan kerja ke setiap DPD NasDem yang ada di Sumatera Barat,” imbuh Irwan Afriadi.

Sementara Ketua DPW NasDem Sumatera Barat Fadly Amran dalam sambutan nya mengharapkan para kader harus mensosialisasikan partai NasDem melalui atribut atribut partai.

” Amanah yang diberikan untuk pembentukan DPC dan DPRt hendaknya dilaksanakan dengan merekrut kader-kader yang potensial dan militan. Terutama bagi generasi yang ingin Anies Baswedan menjadi Presiden dan yang mau dan merasa terhormat memakai baju partai ini.”ujarnya.

Fadly Amran juga menyampaikan agar DPD NasDem Kota Payakumbuh selalu menjaga keharmonisan.

” Ketua DPD kakak Ismet Harius diharapkan mampu menjaga keharmonisan organisasi dan memberdayakan kader sesuai dengan kapasitasnya sehingga dapat mendorong dan memperkuat kinerja partai dalam hal pemenangan. Para bacaleg dianjurkan satu baliho tandem dengan Capres Anies Baswedan. Hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan keputusan partai dan dapat mendongkrak popularitas bacaleg NasDem. Mari kita menangkan partai dengan kekompakan dan kerjasama kader,” imbuh Fadly Amran.

Sedangkan dalam sambutan Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW dan rombongan.

” Semoga kunjungan kerja dan silahturahmi DPW NasDem ke Kota Payakumbuh dapat memberi semangat dan energi baru bagi pengurus dan kader DPD NasDem. insya Allah dengan target 5 kursi pada tiga dapil di kota Payakumbuh optimis kita penuhi,” ujar Ismet Harius.

Terkait dengan pembentukan pengurus DPC dan DPRt NasDem di Kota Payakumbuh, Ismet Harius  mengatakan semua telah terbentuk.

” DPD NasDem Kota Payakumbuh telah membentuk DPC hingga DPRt NasDem di Kota Payakumbuh . Hal ini telah kami laksanakan dengan baik. Kedepan apa yang menjadi harapan besar bagi kami dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang dengan target partai NasDem.Menang,” imbuh Ismet Harius.

Sementara Sekretaris DPD NasDem Kota Payakumbuh Ahmad Ridha yang di gadang gadangkan oleh kader di Kota Payakumbuh  sebagai Calon Kepala Daerah di Pilkada 2024 mengatakan bahwa untuk menghadapi Pemilu Kedepan, Partai NasDem Payakumbuh optimis mampu memberikan yang terbaik.

” Para kader yang saat ini solid serta di dukung para tokoh yang telah bergabung dengan Partai NasDem Payakumbuh, Kami optimis akan membuat perubahan besar pada Pemilu 2024 mendatang. Tentu upaya tersebut telah kami lakukan jauh harii. Diantaranya menambah Kursi.di Legislatif  dan memenangkan Partai NasDem sebagai kepala daerah di Kota Payakumbuh,” ujar Ahmad Ridha yang merupakan Anggota DPRD Payakumbuh.

Selain itu Ahmad Ridha yang saat ini di amanahkan sebagai panglima untuk pemenangan Capres Anis Baswedan di Kota Payakumbuh siap untuk berjibaku.

” Setelah partai NasDem mendeklarasikan Anis Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang, tentu ini merupakan sebuah tanggung jawab DPD NasDem Payakumbuh untuk memenangkan nya. Insya Allah Pemilu 2024 NasDem Menang , Anis Baswedan Presiden, ” Imbuh Ahmad Ridha. (ul)