Pedagang Emas Tewas Usai Dibacok Kawanan Begal di Siang Bolong -->

Pedagang Emas Tewas Usai Dibacok Kawanan Begal di Siang Bolong

Minggu, 09 Oktober 2022

Ilustrasi 


MERANGIN - Agusrizal (54) warga Simpang harapan kota Bangko kabupaten Merangin, Jambi ini tewas ditempat usai dirampok oleh kawanan begal di jalan Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang kabupaten Merangin sekitar pukul 12.30 WIB.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat korban Agusrizal alias bujang usai berjualan perhiasan Emas di pasar Desa Lantak Seribu pulang menuju rumahnya di Bangko dengan mengendarai motor Honda Revo warna merah,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Saat perjalanan sekitar lima menit, tanpa disadari dia diikuti oleh kawanan begal. Saat itu korban langsung dibacok oleh kawanan begal itu, motor, handphone, uang hingga tas berisikan perhiasan emas lenyap dibawa begal. Usai merampas harta korban, kawanan begal ini pun meninggalkan korban tergeletak ditengah jalan.


Warga yang kebetulan melintas dan melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Mendapat laporan pihak polsek Pamenang langsung turun ke lokasi kejadian dan mengevaluasi korban ke puskesmas Tambang Emas.


Wakapolsek Pamenang IPDA Rusdianto kepada media ini membenarkan jika ada korban perampokan.


"Iya korban meninggal dunia, saat ini tim kita diback up dari Satreskrim Polres Merangin sedang mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran"jelas Rusdianto.


Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.


"Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga, beberapa barang korban yang hilang yakni motor, hp, uang dan perhiasan emas dagangan korban, Untuk kerugian belum kita ketahui"pungkasnya.(*)