Bupati Solsel Menyerahkan Penghargaan kepada BUMNAg Madani -->

Bupati Solsel Menyerahkan Penghargaan kepada BUMNAg Madani

Senin, 07 November 2022

Usai upacara, Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab serahkan penghargaan kepada pengurus Bumnag Madani Lubuk Malako. Abg


Solsel, fajarsumbarcom- Bupati Solok Selatan H. Khairunas menyerahkan secara langsung penghargaan kepada BUMNAg Madani, Lubuk Malako yang baru-baru mendapatkan posisi pertama dalam Lomba Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Berprestasi tingkat Sumatera Barat.


Penyerahan hadiah ini dilakukan usai apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, di Halaman Kantor Bupati, Senin (7/11/2022).


Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Bumnag Madani Lubuk Malako Abdul Khairi bersama dengan jajarannya.


Untuk diketahui, BUMNag Madani menempati posisi satu dalam penilaian BUMNag Berprestasi tersebut. BUMNag telah melalui rangkaian penilaian baik secara administrasi maupun verifikasi lapangan oleh juri berkompeten yang berasal dari berbagai instansi pemerintah dan perbankan. 


Puncak penilaiannya dilakukan pada Kamis 1 September 2022 dimana tim juri melakukan kunjungan langsung ke Kantor Bumnag Madani Lubuk Malako dan unit usaha Perkebunan Sawit,  Jasa Transportasi dan Pengelolaan Pasar. 


Pada kegiatan penilaian tersebut tim langsung didampingi oleh Sekretaris Daerah Solok Selatan Dr. Syamsurizaldi dan ekspos BUMNag Madani dihadapan tim juri oleh Sekretaris Bumnag Andre Hidayat.Abg