DWP Pekanbaru Studi di Padang Panjang -->

DWP Pekanbaru Studi di Padang Panjang

Jumat, 11 November 2022

 

Rombongan Dhamawanita Kota Pekanbaru ketika melakukan studi tiru di Padang Panjang, Jumat (11/11).

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau melakukan studi banding ke DWP Kota Padang Panjang, Jumat (11/11). 


Rombongan disambut Ketua DWP Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra beserta pengurus lainnya di aula BPKD Lantai II. Ia mengucapkan terima kasih kepada DWP Pekanbaru yang sudah melakukan studi banding ke Padang Panjang.


"Kita menganggap pertemuan kita kali ini silaturahmi, karena DWP Pekanbaru sebenarnya sudah sedikit di atas kita. Jadi di sini kita saling belajar dan mengambil program yang belum kita lakukan begitu juga sebaliknya," ujarnya.


Ketua DWP Pekanbaru, Hj. Fitri Yani Jamil mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan DWP Padang Panjang.


"Tujuan kita berkunjung ke Padang Panjang ini untuk saling belajar. Ada juga beberapa program yang dilakukan Padang Panjang namun belum kita lakukan di Pekanbaru. Untuk itu penting bagi kami kunjungan hari," tuturnya.


Ia juga berharap, baik DWP Pekanbaru maupun DWP Padang Panjang bisa lebih maju lagi ke depannya.


Usai melakukan pertemuan, DWP Padang Panjang mengajak DWP Pekanbaru dan rombongan melakukan kunjungan ke Canting Buana Kreatif dan Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), untuk melihat bagaimana kebudayaan dan UMKM unggulan Padang Panjang. (syam)