Selamat Tinggal Kota Malang.. Good Bey.. -->

Selamat Tinggal Kota Malang.. Good Bey..

Minggu, 27 November 2022
Detik-detik berangkatan nuju Soetta


Malang, fajarsumbar.com -  Semua anggota kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Sumbar, pagi ini Minggu (27/11/2022) telah berada di Bandara Abdulrachman Saleh, Kota Malang.


Meski dalam jadwal bakal take off pukul 11.20 WIB menggunakan City Link semua anggota kontingen harus berangkat lebih awal ke bandara, sebab ada info Aremania bakal demo besar-besaran, Minggu (27/11/2022) pagi ini.

.

Aremania bakal menggelar demonstrasi besar-besaran. Mereka melakukan aksi turun ke jalan dengan tuntutan pengusutan tuntas tragedi Kanjuruhan


Menghindari hal itu, semua anggota kontingen setelah subuh ada bersiap-siap ke bandara agar hal-hal yang tak diinginkan di terjadi di jalan.


 "Lebih cepat lebih baik kita ke bandara untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan," ujar salah seorang anggota kontingen Porwanas PWI Sumbar, Jayusdi Effendi.


.


Setelah adanya instruksi agar kontingen berangkat lebih cepat ke Bandara Abdulrachman Saleh, Kota Malang untuk menghindari kemacetan karena Aremania turun ke jalan. Rupanya ada di antaranya yang berangkat setelah subuh.


Padahal subuh di Malang pukul 03.45 WIB. Saking cepatnya ke bandara, pintu gerbang bandara belum dibuka, karena terlalu pagi sampai, maka 'terdamparlah' mereka di pintu masuk bandara tersebut.


Menurut jadwal kontingen PWI Sumbar berangkat ke Soekarno Hatta pukul 11.20 WIB dan dijadwalkan bakal sampai 12.45 WIB di Soetta.


.


Sementara dari Bandara Cengkareng kontingen PWI Sumbar take off pukul 15.10 WIB dan diperkirakan bakal sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 16.55 WIB.


"Selamat tinggal Kota Malang, sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan," ujar Rusdi Bais yang juga offecial atletik.


Kontingen Porwanas PWI Sumbar berada di Kota Malang dari 21 - 27 November mengikuti Porwanas XIII di Kota Malang dan Kota Batu.


.


Sumbar mengirim 6 cabor untuk Porwanas kali ini. Atletik, biliar, bulutangkis, tenis meja, futsal dan catur. (Ab)


.