Trekking Gunung Kerinci, Pemkab Solsel Juara 2 API Award 2022 -->

Trekking Gunung Kerinci, Pemkab Solsel Juara 2 API Award 2022

Selasa, 29 November 2022

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Epi saat. menerima penghargaan Treking Gunung Kerinci yang diserahkan di Banda Aceh. Abg


Solsel, fajarsumbar.com- Trekking Gunung Kerinci meraih juara 2  dalam penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2022.


Penghargaan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi, bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Hj. Mardiana  yang bertempat di AAC Dayan Dawood, Komplek Universitas Syiah Kuala, Darussalam Banda Aceh,  pada Jum'at (25/11/2022).


Trekking Gunung Kerinci merupakan jalur pendakian ke puncak Kerinci via Kabupaten Solok Selatan yang masuk nominasi API Award pada kategori Olahraga dan Petualangan.


Wakil Bupati H Yulian Efi mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dukungan dadi semua pihak terkait dan masyarakat Solok Selatan.


"Terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat Solsel, semoga kedepan pariwisata kita di Kabupaten Solok Selatan makin berkembang," ucap Wabup.


Lebih lanjut, Wabup mengatakan penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah kabupaten, dan masyarakat untuk terus merawat, menjaga dan melestarikan potensi-potensi wisata di Solsel, tentunya ini akan semakin mempromosikan objek wisata Solok Selatan lebih baik lagi ke depannya. Abg