KONI Kota Pariaman, Gelar Pelatihan Management Kepada Pelatih Seluruh Cabor -->

KONI Kota Pariaman, Gelar Pelatihan Management Kepada Pelatih Seluruh Cabor

Kamis, 22 Desember 2022

Ketua KONI Kota Pariaman, Edison TRD. Ist




Kota Pariaman
- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman gelar pelatihan management terhadap pelatih, atlet  untuk seluruh cabang olahraga di Hotel Nan Tongga, Kamis, 22/12/2022.  

Ketua Panitia, Riza Saputra menyebutkan target dari pelatihan management untuk lebih mendalami tugasnya sebagai pelatih terutama management dalam mengelola atlet agar tetap terjaga. Baik kualitas atlet untuk siap bertanding  maupun asupan gizi yang ada dalam tubuh atlet selama ikut berlatih. 

Menanggapi Porprov 2023, Riza optimis Kota Pariaman menargetkan 10 besar dengan cabor unggulan yakni tarung Drajat. Adapun cabor lain yang berpeluang mendapatkan em honor as yakni sepakbola.

Namun, Riza tidak memungkiri bahwa cabor lain memiliki peluang yang besar dalam mendapatkan hasil terbaik pada ajang Porprov 2023 tahun mendatang. 

Hal ini, sesuai arahan ketua KONI, Edison TRD dalam rangka menggenjot cabor untuk lebih menunjukan taringnya dalam Porprov 2023. Alhamdulillah, setiap pengurus dan pelatih yang ada di cabor.  KONI Kota Pariaman selalu mendukung, terutama terkait logistik dan honor pelatih. Ujar Riza, sekretaris Golkar Kota Pariaman ini (Heri