Penculikan Anak TK Gemparkan Warga Banyumas, Pelaku Ternyata Ayah Tiri Korban -->

Penculikan Anak TK Gemparkan Warga Banyumas, Pelaku Ternyata Ayah Tiri Korban

Senin, 19 Desember 2022

Aparat Satreskrim Polresta Banyumas menangkap pelaku penculikan anak yang ternyata dilakukan ayah tiri korban. 



BANYUMAS – Aksi penculikan anak terjadi di wilayah Kabupaten Banyumas. Korbannya adalah seorang anak yang masih sekolah taman kanak-kanak (TK). 


Kasus penculikan anak tersebut berhasil diungkap oleh Satreskrim Polresta Banyumas. Polisi menangkap pelaku penculikan yang ternyata ayah tiri korban, sebagaimana dikutip iNews.id.


Aksi penculikan anak oleh ayah tiri korban ini dipicu rasa cemburu pelaku kepada istrinya, yang diketahui bernama Rima Krisdiyanti. Pelaku berinisial SA (26).  Pelaku nekat menculik anak tirinya, karena cemburu istrinya lebih sayang pada korban.


Menurut Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi, pelaku penculikan anak ini ditangkap di tepi sawah di wilayah Kabupaten Kebumen.


"Pelaku penculikan anak ini sempat mengelak, namun setelah diperiksa di kantor polisi akhirnya terbukti dia pelaku penculikan," kata Kompol Agus, Minggu (18/12/2022).


Pelaku penculikan diketahui merupakan warga Desa Petir, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Kasus penculikan anak tiri terjadi pada Selasa (13/12/2022) di wilayah Kabupaten Banyumas. 


Dia mengungkapkan, kronologi penculikan anak ini dilakukan pelaku saat korban pulang sekolah di sebuah taman kanak-kanak di Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Pelaku menculik anak tirinya dengan menggunakan mobil berwarna silver.


Pelaku penculikan diketahui merupakan warga Desa Petir, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Kasus penculikan anak tiri terjadi pada Selasa (13/12/2022) di wilayah Kabupaten Banyumas. 


Dia mengungkapkan, kronologi penculikan anak ini dilakukan pelaku saat korban pulang sekolah di sebuah taman kanak-kanak di Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Pelaku menculik anak tirinya dengan menggunakan mobil berwarna silver.(*)