Pendaftaran Bacaleg Telah Dibuka DPD Partai Perindo Tanah Datar -->

Pendaftaran Bacaleg Telah Dibuka DPD Partai Perindo Tanah Datar

Senin, 19 Desember 2022

Ketua DPD Partai Perindo Tanah Datar Jonnes Dt. Palang Kayo

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Setelah ditetapkannya Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai peserta pemilu tahun2024, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat pada tanggal 14 Desember 2022 lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanah Datar, optimis mengikuti kontestasi pemilu 2024.


Hal itu dikatakan, Ketua DPD Partai Perindo Tanah Datar, Jonnes, Dt. Palang Kayo, ketika bincang-bincang di sekretariat Partai tersebut, Senin (19/12) di Pagaruyung.


Ketua DPD menyebutkan, keikutsertaan Partai Perindo pada kontestasi pemilu 2024, adalah berkat kerjasama seluruh pengurus baik pada tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan.


"Dengan kerjasama yang kita bangun baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, Alhamdulillah Partai Perindo Tanah Datar Memenuhi Syarat (MS) pada Verifikasi Faktual kemaren," ucap J.Dt. Palang Kayo, seraya menyebutkan keberhasilan itu juga berkat kerjasama DPW dan DPP.


Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa, untuk mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti, pihaknya telah melakukan pembukaan pendaftaran bagi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang ingin bertarung pada Pileg nanti melalui Partai Perindo. 


"Saat ini kita telah melakukan penjaringan dan penerimaan Bacaleg, pada sekretariat Partai Perindo Tanah Datar," ungkap Ketua DPD J. Dt. Palang Kayo.


Ketua DPD J. Dt. Palang Kayo menambahkan, bagi para Bacaleg yang ingin mendaftar ke Partai Perindo Tanah Datar, bisa melalui online dan juga bisa datang langsung ke kantor Partai Perindo yang beralamat di Jalan Sutan Alam Bagagarsyah No. 36, Jorong Nan Sambilan, Nagari Pagaruyung. (F12)