Puluhan Awak Media Silahturahmi Dengan Bupati Tanah Datar -->

Iklan Atas

Puluhan Awak Media Silahturahmi Dengan Bupati Tanah Datar

Selasa, 27 Desember 2022

Bupati Eka Putra foto bersama setelah penyerahan Piagam penghargaan kepada atlet Porwanas, dalam acara silahturahmi dengan wartawan, di gedung Indo Jolito Batusangkar, Senin (26/12) malam

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Puluhan awak media di Kabupaten Tanah Datar melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE MM, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Senin (26/12/22) malam. Hadir juga mendampingi Bupati, Sekdakab Iqbal Ramadi Payana, Kadis Kominfo Yusrizal, Kabag Prokopim, Kabid serta jajaran Kominfo dan Prokopim serta puluhan awak media. 


Bupati Eka Putra sampaikan, kami Pemerintah Daerah Tanah Datar mengapresiasi kepada rekan-rekan wartawan, agenda kita saat ini makan malam bersama dan untuk mempererat silaturahmi.


"Program daerah pada 2022 telah kita lewati dengan baik. Kami berterimakasih kepada rekan jurnalis yang telah berkontribusi, sebagai penyampaian informasi kepada masyarakat serta melakukan kontrol sosial," sampai Eka Putra. 


Dikatakan Bupati lagi, pihaknya telah menetapkan 10 program unggulan daerah, dengan progres terbaik dan telah mencapai target, untuk kelanjutannya dibutuhkan kerjasama berbagai pihak termasuk media. 


"Kami mengapresiasi rekan-rekan media dalam pemberitaan, ini bisa menambah wawasan masyarakat kita. Melalui berita-berita tersebut, masyarakat paham dan dapat mengetahui program pemerintah. Rekan media yang selalu berhubungan dengan masyarakat, selalu menjembatani pemerintah dengan masyarakat," tutup Bupati.


Sedangkan, Kadis Kominfo Yusrizal juga menyebutkan, bahwa empat rekan media di Tanah Datar telah ikut mengharumkan Tanah Datar, di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII di Malang Jawa Timur, pada 20 hingga 27 November lalu. 


"Kami Pemda juga memberikan penghargaan, kepada mereka yang mewakili kita di Porwanas, tidak semua wartawan yang bisa seperti ini, disamping menulis juga punya prestasi dibidang olahraga, semoga Porwanas berikutnya bertambah atlet dari Tanah Datar yang ikut," kata Yusrizal.


Di antara empat wartawan Tanah Datar yang mengikuti Porwanas XIII di Malang Jawa Timur yaitu, Yuldaveri, M. Syukur, Chandra Antoni dan Feri Maulana. Dan Bupati Eka Putra langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada empat wartawan peserta Porwanas tersebut.


Acara dilanjutkan dengan silahturahmi dan ramah tamah, membahas tentang pembangunan dan kemajuan Tanah Datar ke depannya. (F12)