Putri Striker Ghana Masuk Rumah Sakit Lihat Ayahnya Gagal Penalti Vs Uruguay di Piala Dunia 2022 -->

Putri Striker Ghana Masuk Rumah Sakit Lihat Ayahnya Gagal Penalti Vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Minggu, 04 Desember 2022

Putri striker Ghana Andre Ayew masuk rumah sakit usai tim ayahnya gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Putri Ayew pingsan melihat ayahnya gagal mengeksekusi penalti.



AL WAKRAH - Putri striker Ghana Andre Ayew masuk rumah sakit usai tim ayahnya gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Putri Ayew pingsan melihat ayahnya gagal mengeksekusi penalti. Laga Ghana melawan Uruguay di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Jumat 2 Desember 2022 WIB. Laga berakhir dengan skor 2-0 untuk Uruguay.


Ghana mendapat kesempatan emas lewat tendangan penalti. Sayang kesempatan itu disia-siakan Ayew.


Ternyatam kegagalan itu membuat putrinya pingsan di tribun penonton saat tengah menyaksikan laga Ghana vs Uruguay. Sang putri dilarikan ke rumah sakit dan Ayew langsung berlari untuk menemui anaknya setelah peluit panjang ditiupkan, sebagaimana dikutip iNews.id.


“Andre Ayew pergi dari stadion langsung ke rumah sakit untuk melihat putrinya yang pingsan saat gagal memasukkan gol penalti melawan Uruguay. Itu cukup menakutkan, untungnya dia baik-baik saja sekarang,” bunyi pernyataan yang dikutip dari Daily Star, Minggu (4/12/2022).


Kegagalan pria 32 tahun itu dalam tendangan penaltinya bukan hanya mengejutkan putrinya, juga menjadi mimpi buruk untuk Ghana. Setelah Ayew gagal penalti, beberapa menit kemudian pemain Uruguay, Giorgian de Arrascaeta mencetak gol. 


La Celetes berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan dan Ghana haurs menelan kenyaataan pahit tersingkir dari Piala Dunia. Namun Ghana tidak sendiri, karena kemenangan Uruguay tak berarti apa-apa dan keduanya sama-sama tersingkir.(*)