Usai Peristiwa Penembakan oleh OTK, Warga Sungai Pinang Blokir Jalan ke TKP -->

Usai Peristiwa Penembakan oleh OTK, Warga Sungai Pinang Blokir Jalan ke TKP

Rabu, 21 Desember 2022

Usai Peristiwa Penembakan oleh OTK, Warga Sungai Pinang Blokir Jalan ke TKP


MERANGIN - Penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin, Jambi pada Minggu (11/12/22) belum menemukan titik terang. Akses jalan menuju desa tersebut kini malah diblokir warga.


Diketahui warga bernama Ardianto Warga Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat menjadi korban penembakan. Polres Merangin masih menyelidiki kasus tersebut, sebagaimana dikutip iNews.id.


Sayangnya, usai tragedi berdarah itu, akses jalan menuju ke Desa Sungai Pinang diblokir oleh warga. Polisi pun sulit untuk masuk ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena jalan di tidak bisa dilewati.


"Ya pascapenembakan Ardianto Warga Muara Kibul, akses jalan menuju ke Desa Sungai Pinang di Blokir Warga," ucap Fajri warga Bangko kepada media, Rabu (21/12/2022).


Pemblokiran jalan ini dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono. Menurutnya pihak kepolisian tetap berusaha dengan persuasif.


"Iya setelah kejadian itu sehari pascapenembakan membuat anggota Kepolisian Sungai Manau kewalahan untuk menuju TKP penembakan," ucap Mulyono.


Rupany, pemblokiran dilakukan karena warga takut akan ada razia PETI. Akibatnya kepolisian yang akan ke lokasi penembakan terkendala.


"Disaat tim mau menuju TKP, ada penolakan dari warga Sungai Pinang, dengan cara memblokir jalan, setelah di jelaskan dengan warga, bahwa tidak ada razia PETI," katanya.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian saat dikonfirmasi terkait adanya pemblokiran jalan belum memberikan balasan. (*)