Wajah Baru Pasar Kuliner Padang Panjang Dongkrak Omzet Pedagang -->

Iklan Atas

Wajah Baru Pasar Kuliner Padang Panjang Dongkrak Omzet Pedagang

Rabu, 04 Januari 2023
Suasana baru di Pasar Kuliner Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Program beautifikasi Pasar Kuliner Padang Panjang yang kini tampil dengan wajah baru, berpengaruh  omzet  pedagang. Terjadi peningkatan signifikan dibanding sebelumnya.


Pada 26 Desember lalu di pasar yang hanya ada pada .alam har ini dipasang penerangan dengan bohlam berwarna warmwhite di sepanjang jalan depan outlet pedagang. Sehingga lebih terang, indah dan instagramable bagi pengunjung. 


Pedagang Mie Tek Tek, Hendra, Selasa (3/1) mengatakan dengan suasana baru  ini pengunjung lebih ramai. Tidak hanya untuk berbelanja,  juga menikmati suasana malam.


“Beberapa hari belakangan ini penjualan kami lebih besar dari hari-hari sebelumnya. Salah satunya juga berkat suasana baru Pasar Kuliner sekaligus bertepatan dengan libur sekolah, libur Natal dan Tahun Baru,” katanya.


Menurut Hendra, suasana baru ini dapat menarik pengunjung untuk berwisata kuliner. 


“Kami juga berharap kendaraan roda empat bisa parkir di tempat yang telah disediakan. Karena selama ini selalu membuat macet jalan sepanjang pasar kuliner. Macet ini  mengganggu kenyamanan pejalan kaki,” kata Hendra.


Sementara Tomi salah seorang pengunjung dari Padang mengaku takjub dengan suasana baru Pasar Kuliner Padang Panjang saat ini. Sudah beberapa kali datang, baru kali ini ia mengaku takjub dengan wajah baru Pasar Kuliner.


“Sebelumnya saya datang ke sini tidak seperti ini. Namun hari ini berbeda dari pada biasanya. Tidak hanya untuk berbelanja, namun juga bisa menikmati suasana yang  instagramable,” jelas Tomi. (syam)