Komunitas Pajero Salurkan Bansos -->

Iklan Atas

Komunitas Pajero Salurkan Bansos

Senin, 27 Februari 2023

 

Salah seorang anggota Komunitas Pajero Indonesia Bersatu (PIB) menyerahkan bantuan sosial berpa uang tunai.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Komunitas Pajero Indonesia Bersatu (PIB) Angso Duo serahkan bantuan sosial (bansos) kepada enam penderita penyakit parah yang ada di kawasan Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko), Minggu (26/2). 


Rombongan komunitas ini dipimpin Hendry, didampingi Debby, Niko, Amak, Zul, Erick, Dedy, Antonio, Dayat, Hen Jamuda, Idra, Osh, Sandi, dan Abror.


Hendry menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap bulannya di Sumatra Barat. Hari ini tim memberikan bantuan kepada masyarakat Pabasko. 


"Kami sebelumnya telah mengonfirmasi kepada tuan rumah yang juga anggota kami dan memberikan data enam orang warga Pabasko yang sakit, dan langsung kami serahkan bantuan," jelasnya.


Dari enam penerima bantuan, dua di antaranya sedang dirawat di rumah sakit. Para anggota komunitas memberikan bantuan melalui rekening. Sedangkan empat orang lagi langsung diserahkan kepada pihak keluarganya. 


 Hendry menjelaskan, bansos yang diserahkan terdiri dari minyak goreng, telur, susu, beras serta uang tunai. 


"Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban penerima. Insyaa Allah jika ada rezeki, kami akan datang lagi," katanya. 


Sementara Debby selaku tuan rumah juga mengharapkan agar masyarakat Padang Panjang yang menerima bantuan kali ini bisa segera pulih dari keadaannya. (syam)