Mohammad Ahsan/Li Junhui Kalahkan Ganda Putra Terkuat China di Semifinal Liga Bulu Tangkis China 2023 -->

Iklan Atas

Mohammad Ahsan/Li Junhui Kalahkan Ganda Putra Terkuat China di Semifinal Liga Bulu Tangkis China 2023

Selasa, 21 Februari 2023

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan.



AKSI gila Mohammad Ahsan/Li Junhui saat mengalahkan ganda putra terkuat China, Liang Weikeng/Wang Chang di semifinal Liga Bulu Tangkis China 2023 menarik untuk diulas. Sebab, Babah Ahsan –panggilan Mohammad Ahsan- dan partnernya, Li Junhui mampu melososkan timnya ke final.


Seperti diketahui, klub Ruichang yang dibela Mohammad Ahsan di Liga Bulu Tangkis China 2023 berhasil memastikan tiket ke partai final turnamen tersebut. Tentunya, itu berkat aksi memukau yang ditampilkan Babah Ahsan,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Menariknya, Mohammad Ahsan tidak bermain dengan Hendra Setiawan yang sudah pulang lebih dulu ke Tanah Air, pada Minggu 19 Februari 2023 lalu. Kendati begitu, ia seolah tak memiliki kendala sama sekali ketika bermain dengan Li Junhui.


Bahkan, Mohammad Ahsan/ Li Junhui menyumbang poin saat Ruichang melawan Shenzhen di semifinal Liga Bulu Tangkis China 2023 pada Senin 20 Februari 2023. Tampil menggila, mereka berhasil menjadi penentu kemenangan timnya setelah skor sama kuat 2-2 antara Ruichang vs Shenzhen.


Menurut laporan dari akun twitter Daddies Archive, @dadszens, Ahsan/Li berhasil mengalahkan ganda putra terkuat China yakni Liang Weikeng/Wang Chang. Pasangan Indonesia-China itu menang dengan skor 6-11, 11-4, 11-8, 12-14, 11-5.


Dengan kemenangan itu, Mohammad Ahsan/ Li Junhui sukses membawa Ruichang lolos ke final Liga Bulu Tangkis China 2023. Menariknya, aksi gila Mohammad Ahsan/ Li Junhui mendapat pujin dari warganet Indonesia.


Wajar saja, jika melihat dari video yang diunggah twitter Daddies Archive, @dadszens, Mohammad Ahsan/ Li Junhui tampil sangat kompak. Bahkn, mereka mampu membuat pasangan lawan kewalahan dengan smash yang kers dan akuratnya.


“Ni babah klo dipermanenin sma junhui gacor nih,” cuit akun @PitulukU membalas unggahan video Daddies Archive.


“Smashnya Babah ni gak harus geledek bgt, tapi sering tepat sasaran,” balas akun @nu***oona.


“kombinasi power babah sama smashnya Junhui yg nukik, serem banget,” cuit akun @yag***aapapun.(*)