Staf Ahli Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Upacara HKN -->

Iklan Atas

Staf Ahli Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Upacara HKN

Redaktur
Jumat, 17 Februari 2023

.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Penegakan disiplin dilingkungan Aparatur Sipil Negara, tidak hanya memberikan pengaruh besar bagi kelancaran penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan, tetapi justrul bermanfaat bagi setiap pribadi ASN itu sendiri, untuk itu mari tanamkan jiwa disiplin dalam diri.

 

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Sekdakab Labuhanbatu Ir. Jumingan saat membacakan pidato Bupati Labuhanbatu pada Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (17/02/2023).

 

Ia juga mengatakan ASN harus melakukan berbagai langkah inovasi dan kreasi untuk terus menampilkan yang terbaik kepada masyarakat.

 

"Sebagai ASN harus melakukan berbagi langkah inovasi dan kreasi agar dapat menampilkan yang terbaik kepada masyarakat, mari mulai dari hal - hal kecil seperti jam masuk dan jam keluar kantor, cara berpakaian, sampai pada perencanaan dan pelaksanaan tugas kedinasan sesuai aturan," ujarnya.

 

Turut hadir dalam Apel ini Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, pejabat eselon III dan IV,  pejabat fungsional dan staf di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu. (Red)