Tingkatkan Perekonomian Kader, PKS Sumbar Gelar Workshop -->

Iklan Atas

Tingkatkan Perekonomian Kader, PKS Sumbar Gelar Workshop

Sabtu, 25 Februari 2023



Padang, fajarsumbar.com-Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) DPW Partai Keadilan Sejahtera menyelenggarakan 'BPJE Workshop 01, Jumat (24/2) di Kantor DPTW PKS Sumbar. Kegiatan dengan tema "Peran dan Kontribusi Struktur dan Pejabat Publik dalam Percepatan Peningkatan Ekonomi Kader" tersebut dilaksanakan sebagai langkah percepatan menaikkan kesejahteraan ekonomi anggota partai.

Ketua BPJE DPW PKS Sumbar, M
Hafidz Arief mengungkapkan, BPJE bertanggung jawab meningkatkan perekonomian kader PKS. "Kita (BPJE-red) diberi mandat untuk menaikkan kesejahteraan ekonomi anggota pelopor PKS dari non muzaki menjadi muzaki sebesar 50 persen dari data sebelumnya 83.6 persen kader pelopor Sumbar, serta melakukan pemberdayaan dan perluasan jaringan usaha ekonomi anggota," ungkap M. Hafidz Arief.

Kegiatan pelatihan ini menghadirkan pengusaha e-katalog nasional, Sholahudin Fuadi,ST, CBA,CMNLP sebagai pembicara. Sekitar 40 orang peserta yang merupakan anggota partai terlibat aktif dalam kegiatan ini.

Workshop ini memberikan edukasi dan wawasan bagi para anggota yang bergelut di dunia usaha, guna meningkatkan kemandirian ekonomi. Karena hal ini tidak hanya untuk kesejahteraan anggota secara pribadi, tapi juga akan memperbesar kontribusi anggota dalam memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.(*)