FIS UNP Sosialisasikan Kebijakan Reformasi Birokrasi -->

Iklan Atas

FIS UNP Sosialisasikan Kebijakan Reformasi Birokrasi

Rabu, 08 Maret 2023


.
Padang, FajarSumbar.com -
Fakultas Ilmu Sosial  UNP, menyelenggarakan sosialisasi kepada Pimpinan Fakultas, Departemen dan Program Studi yang sudah dibentuk sebelumnya. Kegiatan digelar Selasa 7 Maret 2023 bertempat di Aula Laboratorium FIS UNP.

Kegitan dilaksanakan Sebagai tindak lanjut dari amanah pelaksanaan kebijakan reformasi birokrasi di lingkungan UNP.


Wakil Dekan 1 FIS, Dr. Zikri Alhadi, M.A dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi merupakan langkah awal membangun persepsi yang sama antar civitas akademika dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi khususnya pencanangan Zona Integritas dengan berfokus kepada 8 area perubahan Reformasi Birokrasi.


Dekan FIS, Dr. Siti Fatimah, dalam sambutan menegaskan untuk pelaksanaan Zona Integritas diperlukan komitmen bersama dan tekad yang kuat dari seluruh pimpinan dan civitas akademika FIS UNP.

Narasumber dalam kegiatan adalah Ketua Tim Reformasi Birokrasi UNP, Prof. Dr. M. Zaim, menyampaikan tentang implementasi dan capaian serta agenda reformasi birokrasi di UNP ke depannya.

Sementara Ketua Tim ZI FIS UNP, Afriva Khaidir, SH, paparannya menyampaikan bahwa pelaksanaan ZI tidak sekedar formalitas saja, tetapi melekat kepada penyelenggaraan birokrasi yang berintegritas dan berkualitas khususnya di 8 area perubahan pada Implementasi Reformasi Birokrasi. (Hms/Unp)