PWI Jambi Peringati Isra' Mikraj, Ini Pesan Ketua PWI Jambi -->

Iklan Atas

PWI Jambi Peringati Isra' Mikraj, Ini Pesan Ketua PWI Jambi

Rabu, 01 Maret 2023
Ketua PWI Provinsi Jambi H.R.Ridwan Agus Depati bersama Pengurus (foto.dok.za)


Jambi - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi akan menggelar peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang direncanakan bertempat di Aula Kantor PWI Provinsi Jambi, Jln. Jakarta Ujung, Kota Baru Jambi, Kamis siang 2 Maret 2023 pada pukul 11.00 WIB.


Ketua PWI Provinsi Jambi, H.R.Ridwan Agus Depati mengatakan, peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW ini merupakan bagian dari syiar Islam sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para pengurus bersama anggota PWI Provinsi Jambi.


"Setiap hari besar Islam selalu kita peringati dengan menggelar tausiyah" kata Ridwan Agus kepada kru media ini di ruang kerjanya, Selasa, (28/02/23).


Ia menjelaskan, Tausiyah dalam peringatan Isra Mi'raj tahun ini akan disampaikan Drs.H.Buya Nahri, S.Ag.S.Pd serta akan dihadiri seluruh pengurus dan anggota PWI Provinsi Jambi.


"Kita minta kepada seluruh Pengurus dan Anggota PWI Jambi agar dapat hadir di acara Isra Mi'raj ini. Kita pergunakan pertemuan untuk lebih meningkatkan kebersamaan anggota PWI Jambi, sekaligus silaturahmi akan menghadapi bulan suci Ramadhan 1444 H" harapnya.(za/saco)