Wako Hendri Septa Apresiasi Inovasi "Padati Gopro" -->

Iklan Atas

Wako Hendri Septa Apresiasi Inovasi "Padati Gopro"

Rabu, 17 Mei 2023
.


Padang - Walikota Hendri Septa mengapresiasi Camat Padang Timur Siska Meilani, dalam memberikan pelayanan yang prima, namun juga terus berinovasi demi memberikan kemudahan bagi masyarakat.


Menurut Wako Hendri Septa,inovasi Padati Gopro tujuannya untuk membantu masyarakat dengan menghadirkan data yang 'update' secara akurat dan bisa diakses secara cepat terkait berbagai informasi yang ada di Kota Padang, khususnya di wilayah Kecamatan Padang Timur.


"Alhamdulillah, saya sangat bangga dan mengapresiasi sekali Pemerintah Kecamatan Padang Timur yang telah menghadirkan inovasi ini. Hal tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, jika membutuhkan informasi terbaru baik terkait kondisi lingkungan, program pemerintah dan berbagai informasi penting lainnya bisa dilihat di website ini. Saya berharap kecamatan lainnya juga dapat melakukan hal serupa," ungkap Wali Kota Padang saat melaunching inovasi Padati Gopro, Selasa (16/5/2023) pagi.


 Camat Padang Timur Siska Meilani menyebutkan alasan pihaknya melahirkan inovasi Padati Gopro untuk memberikan informasi yang upadate bagi masyarakat.masyarakat menjadi tahu informasi dan kondisi terkini,sebut Siska.


Dalam kesempatan itu juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi bersama Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto serta Kepala DPRKP Raf Indria, Kepala BPKAD Raju Minropa, Kepala BKPSDM Arfian dan Kabag Tata Pemerintahan Imral Fauzi, Camat Padang Timur Siska Meilani bersama unsur Forkopimca, Lurah dan elemen masyarakat di Kecamatan Padang Timur. (Dv)