Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi Bersama Majukan Kota Padang -->

Iklan Atas

Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi Bersama Majukan Kota Padang

Senin, 15 Mei 2023
.


Padang - Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan selamat dan sukses atas digelarnya pelantikan bagi Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Keluarga Besar Mendrofa Padang (IKBMP) Periode 2023-2028.


Pelantikan bagi sejumlah pengurus IKBMP yang diketuai Bezaliel Mendrofa itu pun, dilakukan oleh sang Wali Kota milenial di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Minggu (14/5/2023).


"Saya sangat senang sekali dan menyambut baik pelantikan bagi pengurus IKBMP periode 2023-2028 tersebut. Harapannya tentu, semoga ketua dan pengurus yang baru dapat amanah dan menjalankan roda organisasi dengan lebih baik lagi," ungkap Wali Kota dalam sambutannya.


Selanjutnya Wako Padang itu juga memuji keberadaan beragam suku budaya dan agama di Kota Padang. Meski berbeda-beda namun selalu menjaga toleransi.


"Di Padang ini terdapat banyak suku, budaya dan agama sejak dahulunya. Kita semua selalu menjaga toleransi serta persatuan dan kesatuan. Begitu pula saling bersinergi dan berkolaborasi mendukung kemajuan kota yang kita cintai ini," ujarnya.


Lebih jauh orang nomor satu di Kota Padang pun mengaku menyambut baik keberadaan masyarakat marga Mendrofa Suku Nias yang jumlahnya mencapai  20 ribu lebih di Kota Padang.


"Saya harap kita selalu bersinergi mewujudkan visi-misi dan menyukseskan 11 program unggulan (progul) Pemko Padang. Begitu pula mendukung program pemerintah sekaligus mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kota Padang."


"Tahun ini banyak event yang akan digelar di Kota Padang, semoga marga Mendrofa khususnya yang tergabung di dalam IKBMP ikut mendukung kesuksesannya," pungkas Wali Kota Hendri Septa yang dipasangkan Mahkota Kerajaan Masyarakat Nias Selatan dan Rompi Adat Nias saat itu.


Dalam kesempatan tersebut hadir para tokoh-tokoh, penasihat dan keluarga besar marga Mendrofa Suku Nias di Kota Padang. 


Sementara hadir mendampingi Wali Kota Padang yakni Kepala BKPSDM Arfian yang juga Plt Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Kantor Kesbangpol Tarmizi dan lainnya. (Dv)