Lantik Pengurus Baru, Dekan Harapkan Kerjasama FIP dan ILUNI Lahirkan Karya Besar -->

Iklan Atas

Lantik Pengurus Baru, Dekan Harapkan Kerjasama FIP dan ILUNI Lahirkan Karya Besar

Rabu, 11 Oktober 2023

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Civitas Akademika Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) melantik pengurus Ikatan Alumni (ILUNI) FIP UNP, Selasa (10/10/2023).  
Sebagaimana dalam rilis yang diterima Humas UNP, Rabu (11/10/2023), Wakil Dekan (WD) I FIP, Dr. Hanif Al-Kadri, M.Pd dalam laporannya sebagai ketua pelaksana mengatakan kepengurusan ILUNI FIP UNP ini akan dikukuhkan sebenarnya sudah sejak bulan juli lalu.

Namun karena pergantian pimpinan fakultas dan lain sebagainya maka pelantikan pengurus baru terlaksana sekarang.  Sementara itu Dekan FIP Prof. Dr. Afdal, M.Pd Kons juga berkesempatan memberikan sambutan pada acara ini. "Semoga dengan adanya pelantikan ILUNI ini dapat menjadi penyemangat bagi FIP untuk bekerjasama melahirkan karya-karya besar."

Diketahui pengurus lama ILUNI FIP yang diwakili Prof. Dr. Jamaris, M.Pd melakukan penyerahan simbolis bendera fakultas kepada ketua pengurus yang baru Dr.Wisma Endrimon, M.Pd. Dalam acara ini juga dilaksanakan talkshow yang dimoderatori Dosen Departemen Pendidikan Non Formal Fitri Dwi Arini,M.Pd dan sebagai narasumber Dedi Supendra, S.Pd, M.A, serta Dr. Wisma Endrimon, M.Pd. (*)