OPPO Akan Segera Rilis Smartphone Layar Lipat OPPO Find N3 dengan Peningkatan Signifikan -->

Iklan Atas

OPPO Akan Segera Rilis Smartphone Layar Lipat OPPO Find N3 dengan Peningkatan Signifikan

Selasa, 07 November 2023
OPPO Find N3 akan segera hadir di Indonesia


Jakarta - OPPO telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis smartphone terbaru mereka, OPPO Find N3, yang merupakan penerus dari seri Find N. Perangkat ini dijanjikan membawa peningkatan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya, termasuk dalam paket pembeliannya.


Pada Senin, 6 November 2023, MNC Portal Indonesia berkesempatan untuk melakukan unboxing dan mencoba perangkat smartphone kelas premium ini. Berikut ulasannya:


OPPO Find N3 hadir dalam sebuah kotak berwarna abu-abu yang elegan. Di bagian mukanya, nama perangkat tersebut terpampang dengan jelas, bersama dengan keterangan bahwa OPPO Find N3 juga dilengkapi dengan teknologi kamera dari Hasselblad.


Ketika kotak dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone yang disertai dengan berbagai kelengkapan, termasuk kabel USB-C, SIM ejector, charger 67W, case pelindung, dan buku panduan. Perlu dicatat bahwa kelengkapan dalam paket pembelian ini lebih banyak dibandingkan dengan kompetitor sejenis.


Dalam hal desain, OPPO Find N3 memiliki tampilan yang sangat menarik, dengan modul kamera besar dan melingkar yang mencuri perhatian. Modul kamera ini juga memamerkan cap merek kamera terkenal Hasselblad.


Di dalamnya, terdapat tiga kamera utama yang mengesankan, yaitu kamera utama 48MP, kamera telefoto 64MP, dan kamera ultrawide 48MP. Lampu flash LED ditempatkan di luar modul kamera, tepatnya di sudut kiri atas bagian belakang smartphone.


Sebagai tambahan, OPPO Find N3 memiliki layar internal AMOLED berukuran 7.82 inci dengan resolusi tinggi 2,268 x 2,440 pixel. Sedangkan layar sekundernya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,31 inci dengan resolusi 1,116 x 2,484 pixel.


Tidak hanya itu, layar tersebut juga dilengkapi dengan dua kamera khusus, yaitu kamera selfie 32MP dan kamera sekunder 20MP. Pengguna memiliki dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Black dengan lapisan kulit vegan dan Gold yang terbuat dari kaca mewah.


Dapur pacunya sangat andal, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang dipadukan dengan RAM besar 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512GB. Untuk mendukung dayanya, OPPO Find N3 ditenagai oleh baterai berkapasitas 4805mAh yang dapat diisi daya dengan cepat hingga 67W.


Namun, sayangnya, harga resmi dari OPPO Find N3 belum diungkapkan oleh perusahaan. OPPO tampaknya masih merahasiakan informasi tersebut, sehingga kita harus bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari perusahaan dalam waktu dekat.(BY)