Menikmati Kemewahan Perjalanan, 5 PO Bus dengan Sleeper Terbaik di Indonesia -->

Iklan Atas

Menikmati Kemewahan Perjalanan, 5 PO Bus dengan Sleeper Terbaik di Indonesia

Senin, 19 Februari 2024

Berkeliling Indonesia dengan Gaya, Jelajahi Negara dengan Sleeper Bus Keren Ini!


Jakarta - Transportasi menggunakan bus seringkali dianggap melelahkan, terutama saat melakukan perjalanan jarak jauh. Duduk dalam kursi tegak sepanjang hari dapat menjadi pengalaman yang kurang nyaman bagi penumpang.


Oleh karena itu, beberapa Perusahaan Otobus (PO) mulai meningkatkan kualitas layanan bus dengan memperkenalkan konsep sleeper bus.


Beberapa pilihan sleeper bus terbaik di Indonesia memberikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta bus. Dengan fasilitas istimewa, kelengkapan yang memukau, dan tampilan yang mencolok, bus-bus mewah ini menjadi pilihan yang sangat menarik dibandingkan dengan bus konvensional.


Sleeper bus, sesuai dengan namanya, menawarkan kenyamanan optimal bagi penumpang, memungkinkan mereka untuk beristirahat dengan nyaman selama perjalanan.


Beberapa perusahaan otobus (PO) di Indonesia telah menetapkan standar tinggi dengan menyediakan sleeper bus mewah yang menjadi yang terbaik di kelasnya.


Lantas, apa saja beberapa PO Bus di Indonesia yang memiliki sleeper mewah? Dilansir dari berbagai sumber, Jum`at (16/2/2024). Inilah beberapa PO bus yang menyediakan fasilitas tersebut:


Tami Jaya

PO Tami Jaya menawarkan layanan sleeper bus dengan armada Suites Class. Dengan tipe bus double decker dan kapasitas 21 seats atas bawah, fasilitas yang ditawarkan mencakup kursi yang bisa direbahkan, AC, bantal, selimut, audio video pribadi, pengisian USB, minibar, hingga makanan ringan gratis. Tami Jaya Suites Class saat ini melayani rute Jogja-Denpasar dengan harga tiket sekitar Rp550.000.


Agra Mas

Perusahaan otobus Agra Mas juga menyediakan sleeper bus dengan armada Suites Class. Dengan bus double decker dan kapasitas total 22 penumpang, fasilitas Suites Class meliputi kursi yang bisa direbahkan, AC, tirai, selimut, bantal, sandal, tempat sepatu, penyangga gelas, port USB, TV, makanan ringan, air mineral, dispenser air, layanan makanan 1x, hingga toilet.


Trayek yang ditawarkan meliputi Poris-Malang, Bogor-Malang, dan Purwantoro-Ciledug. Harga tiket Suites Agra Mas berkisar sekitar Rp500.000.


Sinar Jaya

Perusahaan otobus Sinar Jaya menawarkan sleeper bus untuk Suites Class-nya dengan fasilitas mewah seperti kursi yang bisa direbahkan, tirai, AC, TV, selimut, bantal, pengisian USB, dispenser air, layanan makanan prasmanan 1x, hingga toilet.


Rute yang ditempuh sleeper bus ini melibatkan perjalanan dari Jakarta-Jogja, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo, Malang-Jakarta, hingga Solo-Jakarta. Harga tiket Suites Class Sinar Jaya tergantung pada rute yang ditempuh, mulai dari kisaran Rp335.000 - Rp550.000.


Juragan 99 Trans

PO Juragan 99 Trans menyediakan sleeper bus dengan desain interior yang menawan dan kursi yang eksklusif. Layanan terbagi menjadi Dream Class dan Private Class untuk rute Jakarta-Malang/Surabaya PP, dan Comfort Class untuk rute Malang-Denpasar PP.


Fasilitasnya mencakup kursi yang bisa direbahkan dan nyaman, meja lipat, TV, makanan ringan dan air mineral, layanan makanan 1x, masker dan earphone, dispenser air panas & dingin, toilet, serta area merokok. Harga tiket sleeper bus Juragan 99 Trans mulai dari Rp400.000 - Rp670.000, tergantung rute dan tipe kursi yang diambil.


Rosalia Indah

PO Rosalia Indah menawarkan sleeper bus mewah pada armada first class-nya yang menggunakan bus tipe double decker. Fasilitas lengkap yang tersedia mencakup kursi yang bisa direbahkan, TV LCD, selimut, bantal, foot rest, leg rest, layanan makanan prasmanan, wifi, air minum, AC, toilet, musik, hingga layanan pramugara-pramugari.


Rosalia Indah menawarkan berbagai rute untuk sleeper bus, seperti Jakarta-Malang, Jakarta-Blitar, Jakarta-Jogja, Jakarta-Surabaya, Tangerang-Semarang, Bogor-Jogja, Bekasi-Malang, Bekasi-Madiun, hingga Solo-Jakarta. Harga tiket sleeper bus mewah dari PO Rosalia Indah ada kisaran Rp435.000 - Rp635.000, tergantung rute yang diambil. Dan sewaktu-waktu harga tiket juga bisa berubah.


Dengan beragam pilihan sleeper bus mewah di Indonesia, para penumpang dapat menikmati perjalanan jauh dengan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Harga tiket yang bervariasi juga memberikan fleksibilitas kepada penumpang untuk memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.(BY)