Rombongan Roadshow Seknas Prabowo-Gibran Disambut Hangat Ketua TKD Jambi -->

Iklan Atas

Rombongan Roadshow Seknas Prabowo-Gibran Disambut Hangat Ketua TKD Jambi

Minggu, 04 Februari 2024
.


Jambi - Rombongan Roadshow Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Gibran, akhirnya sampai juga di Kota Jambi, Minggu (4/2) Siang. Kedatangan rombongan yang berjumlah sekitar 20 orang tersebut disambut hangat oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Propinsi Jambi, Haji A Bakrie HM.


Selain Ketua TKD, kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Seknas, Agus Pardesi juga disambut oleh Wakil Ketua 1 TKD Jambi, Adri, SH. dan beberapa anggota tim pemenangan Prabowo-Gibran lainnya.


"Sungguh luar biasa sambutan tim TKD Jambi, kami merasa sangat bangga, kemenangan Prabowo-Gibran makin di depan mata," ujar Agus Pardesi.


Sebelum Menuju Kantor TKD di Jalan Pangeran Hidayat Kota Jambi, rombongan terlebih dahulu beramah tamah dengan Haji Bakrie di rumah makan Sederhana, Sipin Kota Jambi.


Menurut Agus Pardesi Seknas Prabowo-Gibran terbentuk atas inisiasi sejumlah tokoh nasional seperti Wiranto, Komjen. M. Iriawan, Lukman Edi, dan lainnya. Seknas ini bertujuan untuk memperkuat tim pemenangan lain dalam memenangkan Prabowo-Gibran.


"Melihat antusias masyarakat di wilayah Sumatera ini, kami Sekretariat Nasional Sumatera Prabowo-Gibran optimis akan menang dalam satu putaran, terutama di Propinsi jambi. Kami memohon doa dan dukungan dari sahabat semua disini," ujar Agus Pardesi.


Sementara itu, Ketua TKD Jambi, Haji Bakrie, merasa senang mendapat kunjungan dari rombongan Seknas.


"ini merupakan kejutan bagi kami di Jambi, kedatangan ini membuat kami tambah semangat dalam memenangkan Prabowo-Gibran. Target 85 Persen kemenangan Prabowo-Gibran di Jambi makin di depan mata," kata Haji Bakrie.


Sementara, adri yang turut mendampingi menyebutkan, pihaknya bersama Ketua TKD tidak pernah lelah dalam memperjuangkan Kemenangan ini.


"Alhamdulillah, dukungan masyarakat Kota Jambi untuk calon presiden kita sungguh luar biasa. kami yakin di Propinsi Jambi ini, kita menang," tegas Adri.


Dalam Roadshow ini, rombongan Seknas juga membagikan baju kaos Prabowo-Gibran, jaket, bendera dan Baliho yang diterima oleh Haji Bakrie secara Simbolis. 


Setelah selesai acara rombongan yang sudah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta, Padang dan Pekanbaru ini, kembali dilepas oleh Tim TKD Jambi untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Palembang, Lampung  dan seterusnya kembali ke Jakarta. (***)