Sekdakab Padang Pariaman Serahkan BST Tahap I Tahun 2024 di Batang Gasan -->

Iklan Atas

Sekdakab Padang Pariaman Serahkan BST Tahap I Tahun 2024 di Batang Gasan

Sabtu, 17 Februari 2024
Sekdakab Padang Pariaman Rudy R Rilis didampingi Kepala Dinsos P3A Sumarni, Camat Anton Wira Tanjung, serahkan BST di halaman Kantor Camat Batang Gasan, Sabtu 17 Februari 2024 (foto.doc.ikp)




Gasan Gadang - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis serahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 1 tahun 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada wilayah Kecamatan Batang Gasan di halaman Kantor Camat setempat, Sabtu (17/2/2024).


Penyerahan BST itu, juga dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Sumarni, Sekretaris Dinsos P3A  Suhatman beserta Anggota. 


Camat Batang Gasan, Anton Wira Tanjung menyambut baik kedatangan Sekdakab Rudi Repenaldi Rilis beserta rombongan 


"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, meskipun suasana suhu panas terik. Namun demikian, kita tetap bersyukur berharap ridho dan kasih sayangNYA Allaah" ucap Camat Anton Wira Tanjung. 


Ia mengucapkan selamat kepada KPM se-Kecamatan Batang Gasan sebagai penerima BST Tahap 1 dari Pemdakab Padang Pariaman yang bekerjasama dengan PT POS Indonesia Unit Sungai Limau ini. 


"Semoga bantuan ini tentu akan bisa meringankan beban kehidupan seharj-hari. Dan, pergunakanlah dengan sebaik-baiknya untuk keluarga" kata Camat Anton mengakhiri.(rsaco).