Teknologi Baterai Terbaru, Sorotan pada Honor Magic 6 Pro -->

Iklan Atas

Teknologi Baterai Terbaru, Sorotan pada Honor Magic 6 Pro

Senin, 05 Februari 2024

Baterai Honor Magic 6 Pro bisa tahan -20 derajat Celsius


Fajarsumbar.id - Siapa yang tidak terkesan dengan daya tahan baterai terbaru dari Honor Magic 6 Pro?


Ponsel unggulan ini dilaporkan memiliki baterai berbahan silikon-karbon generasi kedua yang mengesankan.


Tidak hanya itu, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan chip Power Enhanced Honor E1, yang siap memberikan kinerja optimal dalam berbagai kondisi cuaca.


Dalam sebuah video yang diunggah oleh Honor di platform YouTube, ponsel ini menjalani berbagai uji tahan baterai ekstrem yang mengagumkan.


Bahkan, di bawah suhu dingin yang sangat ekstrem di ketinggian tertinggi, baterai Honor Magic 6 Pro tetap menunjukkan ketahanan yang luar biasa dengan masih tersisa 86 persen daya setelah tiga jam pemutaran video.


Baterai ini dilaporkan memiliki densitas energi yang jauh lebih tinggi daripada baterai konvensional.


Dengan hadirnya chip Power Enhanced Honor E1 yang mengatur suhu, Honor Magic 6 Pro siap memberikan kinerja terbaiknya bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem.


Uji coba baterai yang dilakukan oleh YouTuber PhoneBuff juga menunjukkan keberanian ponsel ini dalam menghadapi suhu ekstrim.


Dalam video berdurasi enam menit tersebut, Honor Magic 6 Pro ditempatkan di dalam freezer dengan suhu mencapai -20℃, namun ponsel ini tetap dapat menjalankan pemutaran video dengan lancar.


Tidak hanya itu, Honor Magic 6 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.600 mAh yang mendukung pengisian kabel hingga 80 W dan pengisian nirkabel hingga 66 W.


Dengan spesifikasi dan kinerja yang mengesankan ini, tidak mengherankan jika ponsel ini telah menarik perhatian di pasaran.


Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan diri Anda untuk menyambut kedatangan Honor Magic 6 Pro yang akan memukau dunia dengan teknologi baterai yang luar biasa.(BY)