Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 80% untuk Tiket Pesawat Menyambut Lebaran 2024 -->

Iklan Atas

Garuda Indonesia Beri Diskon Hingga 80% untuk Tiket Pesawat Menyambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024

 


Garuda Indonesia memberikan diskon tiket pesawat hingga 80 persen dalam menyambut Lebaran 2024.


Jakarta - Garuda Indonesia mengumumkan diskon besar-besaran pada tiket pesawat hingga 80% untuk menyambut Lebaran tahun 2024. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa penawaran diskon ini bisa dinikmati melalui program promosi Garuda Indonesia Corporate Travel Fair: Ramadhan Bleisure Fair 2024, yang akan berlangsung dari 20 hingga 27 Maret 2024.


Diskon besar hingga 80% berlaku untuk penerbangan hingga 19 Maret 2025. Masyarakat dapat memanfaatkan penawaran ini dengan menggunakan kode promo "RBF24" saat membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai platform pembelian tiket seperti GASO Domestik & Internasional, Traveloka, serta website dan aplikasi FlyGaruda.


Menurut Irfan, sebagai maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia bertanggung jawab untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dengan program diskon ini, diharapkan layanan penerbangan Garuda Indonesia semakin dapat dijangkau oleh semua kalangan.


Selain diskon hingga 80%, Ramadhan Bleisure Fair 2024 juga menawarkan berbagai macam nilai tambah. Antara lain, welcome bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles, diskon hingga 28% untuk pembelian Bulk Miles, serta akselerasi GarudaMiles bagi anggota reguler tier Blue, Silver, dan Gold.


Program ini juga menyediakan diskon hingga Rp750 ribu untuk spesial bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles, serta diskon hingga 30% untuk prepaid baggage dan 20% untuk akses lounge di Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.


Selain itu, Bank Mandiri sebagai mitra Garuda Indonesia memberikan cashback hingga Rp600 ribu bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan pembelian di mobile selling booth Garuda Indonesia pada tanggal 25 - 27 Maret 2024.


Irfan menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa program diskon dan nilai tambah ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat akan perjalanan udara dengan harga yang lebih terjangkau, dan turut memperkuat pertumbuhan sektor pariwisata nasional.(des)