Kisah Menarik, Pesepakbola Dunia yang Menemukan Cinta di Indonesia -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Kisah Menarik, Pesepakbola Dunia yang Menemukan Cinta di Indonesia

Rabu, 06 Maret 2024

Legenda Inter Milan Alvaro Recoba, mantan rekan Cristian Gonzales di Timnas Uruguay U-20.


Fajarsumbar.id - Sejumlah 5 pesepakbola yang tak terduga memilih menikahi perempuan cantik Indonesia akan dibahas. Pesepakbola dunia banyak yang mengejar karier di berbagai negara, lalu memilih menetap di Indonesia.


Setibanya di Indonesia, mereka memutuskan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan menikahi perempuan cantik asli Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut adalah 5 pesepakbola dunia yang tak terduga menikahi perempuan cantik Indonesia:


Beto Goncalves

Beto Goncalves baru-baru ini membantu PSBS Biak promosi ke Liga 1 2024-2025. Sebelumnya, ia juga membawa Persipura Jayapura meraih gelar Liga Indonesia 2008-2009 dan menjadi top skor Liga Indonesia 2011-2012.


Sebelum bermain di Indonesia, Beto bermain di Brasil selama sembilan tahun (1999-2008), kemudian berlabuh di Persijap Jepara pada Januari 2008. Setelah dua tahun menjalin hubungan dengan Rosmala Dewi, mereka memutuskan untuk menikah dan kini sudah memiliki tiga orang anak.


Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra pernah bermain untuk salah satu klub papan atas Argentina, Huracan (2005-2008) sebelum akhirnya bermain di Indonesia dengan Pelita Jaya pada tahun 2009. Tiga tahun setelah tiba di Indonesia, pesepakbola Argentina ini menikahi Resti Ayu Ferdina.


Dalam kurun waktu 12 tahun bersama, pasangan ini dikaruniai seorang anak. Esteban Vizcarra saat ini bermain untuk klub Liga 1 2023-2024, PSS Sleman.


Greg Nwokolo

Greg Nwokolo pernah bermain di Liga Portugal bersama SC Olhanense pada musim 2009-2010. Empat tahun kemudian, Greg Nwokolo resmi menjadi WNI karena sudah tinggal di Indonesia selama 10 tahun.


Lima tahun setelah mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, Greg Nwokolo menikahi model cantik Indonesia, Kimmy Jayanti. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.


Diego Michiels

Sebelum mendapatkan kewarganegaraan Indonesia pada tahun 2011 untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, Diego Michiels bermain di Liga Belanda, ADO Den Haag.


Setelah melewati berbagai lika-liku hubungan, Diego Michiels menikahi Dhea Ananda pada Juli 2019. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai dua orang anak.


Cristian Gonzales

Cristian Gonzales tinggal di Indonesia sejak tahun 2003, saat bergabung dengan PSM Makassar. Sebelumnya, sebelum tiba di Indonesia, Cristian Gonzales telah menikahi perempuan Indonesia bernama Eva Siregar.


Hasil pernikahan ini melahirkan empat orang anak, yaitu Amanda, Vanessa, Michael, dan Fernando. Bahkan anak sulungnya sudah menikah dengan bek Timnas Filipina yang membela Persita Tangerang, Christian Rontini. Sebelum bermain di Indonesia, Cristian Gonzales sempat membela klub-klub top Uruguay seperti Maldonado dan Sud America, serta bermain bersama legenda Inter Milan, Alvaro Recoba, ketika keduanya membela Timnas Uruguay U-20.(BY)