Pemdakab Padang Pariaman Turunkan 34 TSR 1445 H Akan Kunjungi 120 Masjid dan Mushalla -->

Iklan Atas

Pemdakab Padang Pariaman Turunkan 34 TSR 1445 H Akan Kunjungi 120 Masjid dan Mushalla

Senin, 11 Maret 2024
Kabag Kesra Pemdakab Padang Pariaman Mirwan Karni (foto.doc.saco)


Parik Malintang - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Padang Pariaman akan menurunkan sebanyak 34 (tiga puluh empat) Tim Safari Ramadhan (TSR) untuk menyapa jama'ah Masjid dan Mushalla.


Hal itu dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Padang Pariaman Mirwan Karni ketika menjawab pertanyaan fajarsumbar.com, Jum'at (8/3/2024), sehubungan akan adanya TSR yang turun bersilaturrahmi dengan warga untuk menyampaikan tentang pembangunan di Daerah ini, sekaligus menyerap aspirasi warga.


"TSR terdiri Kepala Daerah, unsur Forkopimda, Sekdakab, Kepala OPD, instansi vertikal, Kabag dan Wartawan itu, akan turun sebanyak tiga kali mengunjungi sebanyak 120 Masjid dan Mushalla pada 103 Nagari" ungkap Mirwan Karni yang pernah Camat IV Koto Aur Malintang tersebut.


Disamping kita bersilaturahmi itu, sambung dia, juga kita membawa bantuan sebesar Rp 7,5 juta untuk di serahkan ke Masjid dan Mushalla yang dikunjungi itu.


"Pada prinsipnya, TSR Pemdakab Padang Pariaman menyampaikan tentang pembangunan yang telah dilakukan, sedang  dikerjakan maupun yang dilaksanakan pada tahun ini dan masa mendatang" tutur Mirwan Karni putera Sintuk ini.


Ia menambahkan, berbagai program pembangunan ini, sangat perlu disosialisasikan kepada warga masyarakat Padang Pariaman. Juga, kita menyerap aspirasi yang mereka sampaikan ketika kunjungan TSR itu.


"Sehingga akan terjadi hubungan silaturrahmi yang kuat antara jajaran Pemdakab Padang Pariaman dengan masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan melalui geliat Visi dan Misi Padang Pariaman Berjaya" tutur Mirwan Karni mengakhiri (saco).