Tidak Cukup Lima Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Solsel Sudah Banyak Yang Diraih -->

Iklan Atas

Tidak Cukup Lima Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Solsel Sudah Banyak Yang Diraih

Rabu, 27 Maret 2024
Buka puasa bersama bupati dengan lapisan masyarakat Solok Selstan dihalaman parkir kantor bupati. (Abg




Solsel, fajarsumbar.com - Ribuan nasi kotak, takjil dan kain sarung dibagikan kepada masyarakat yang berkunjung ke kantor Bupati Solok Selatan.(Sumbar). 

Kedatangan ribuan masyarakat itu atas undangan Pemkab Solok Selatan, sekaitan acara buka bersama, yang digelar dihalaman kantor bupati setempat. Selasa (26/3/2024). 

Turut hadir pada acara rutin tahunan dan jalinan silahturahmi itu,selain bupati juga hadir Wakil Bupati Yulian Efi, ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Muhkti, kepala OPD, instansinpertikal, tokoh agama, tokoh masyarakat, bundokanduang dan undangan lainya. 

Pada Ramadhan 1445 H/2024 M Pemkab Solok Selatan melaksanakan kegiatan rutin tahunan berbuka puasa bersama pimpinan tokoh dan seluruh elemen masyarakat.

Sebelum dilaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan ceramah agama oleh buya Romi Yilhas. 

Bupati Solok Selatan Khairunas dalam sambutan singkatnya mengatakan. Buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin erat hubungan silaturahmi pemerintah bersama jajaran serta pemerintah dengan masyarakat Solok Selatan dan sekaligus buka puasa bersama ini momen peringatan 3 tahun kepemimpinan Bupati H Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi. 

Hari ini merupakan salah satu bentuk semangat kita untuk membangun masa depan Solok Selatan yang lebih baik, 3 tahun terakhir ini Motto melompat dengan semangat, supertim menjadi landasan dan motivasi bagi kita semua, untuk mengejar bahkan melampaui kemajuan daerah lain yang ada di Sumatera Barat, walaupun dengan berbagai rintangan kendala bahkan pengorbanan zona nyaman kita sudah buktikan bahwa kita bisa dapat. 

Dari itu pada beberapa tahun ini kita meraih peluang prestasi baik tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional dan prestasi dari lembaga-lembaga independen lainya.

Kami semakin yakin bahwa kita tidak kalah dengan kabupaten atau kota lainnya asal semua kita bersatu padu melangkah bersama bekerja keras untuk membangun hari esok yang lebih baik. 

Selama 3 tahun kepemimpinan Bupati Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi telah menyelesaikan Program Unggulan (Progul) menuju 90 % yang telah teralisasi dan insyaallah akan kita selesaikan semuanya, yang semestinya 5 tahun kepemimpinan, kami menjalankan hanya 3 tahun 8 bulan mudah-mudahan target itu tercapai dalam Visi Misi 5 tahun, Ujar,” Khairunas.

Selanjutnya Bupati Khairunas mengajak seluruh jajarannya untuk melompat dengan cara mencapai RPJMD Kabupaten Solok Selatan sesuai dengan yang kita harapkan. (Abg