DPRD Pasbar Gelar Rapat Komisi Bersama OPD Bahas LKPJ Bupati Tahun 2023 -->

Iklan Cawako Sawahlunto

DPRD Pasbar Gelar Rapat Komisi Bersama OPD Bahas LKPJ Bupati Tahun 2023

Rabu, 17 April 2024

DPRD Bersama Kepala OPD Rapat Terkait Pembahasan LKPJ Bupati. (JD)


Pasbar, fajarsumbar.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengadakan rapat komisi bersama dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pasaman Barat tahun 2023. 


Rapat ini dilaksanakan di ruangan Komisi-komisi DPRD setempat pada Rabu (17/04). 


Sekretaris DPRD Pasaman Barat, Robiyanto, menjelaskan bahwa dari hari ini hingga Jumat mendatang, semua anggota DPRD Pasaman Barat yang terbagi dalam komisi-komisi akan melakukan pembahasan LKPJ Bupati Pasaman Barat tahun 2023 bersama OPD terkait. 


Pada hari pertama, Komisi satu membahas bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan, Terpadu Satu Pintu, Satpol PP dan Damkar, Bagan Hukum Setda Pasbar, dan Bagian Organisasi Setda Pasbar. 


Komisi dua membahas bersama Dinas Perikanan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta Bagian Sumber Daya Alam.


Sementara itu, Komisi tiga berkumpul dengan Bagian Administrasi Pembangunan Setda Pasbar dan Bagian Layanan Pengadaan Setda Pasbar. 


Dan Komisi empat menyelenggarakan pembahasan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, serta Bagian Umum Setda Pasbar. (JD)