Inovasi Gokart Elektrik Tercepat di Indonesia dari Barcode Gokart -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Inovasi Gokart Elektrik Tercepat di Indonesia dari Barcode Gokart

Jumat, 19 April 2024

Barcode Gokart.


Jakarta - Barcode Gokart membawa pengalaman baru bagi para penggemar otomotif dan balapan.


Barcode Gokart berlokasi di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, tepatnya di Lower Ground (LG). Arena gokart ini menerapkan standar keselamatan internasional.


Barcode Gokart menawarkan gokart elektrik tercepat di Indonesia, dengan performa tinggi yang andal, serta fokus pada keamanan dan kenyamanan pengendara.


“Pilihan menggunakan gokart elektrik adalah komitmen dari Barcode Gokart untuk mengembangkan dunia olahraga motor yang lebih ramah lingkungan dan bebas polusi,” kata CEO Barcode Gokart, Daniel Sugiharto, saat Grand Launching, Kamis (18/4/2024).


Daniel juga memaparkan misi yang disiapkan untuk masa depan dunia otomotif di Indonesia.


"Dengan adanya arena bermain gokart untuk anak-anak, Barcode Gokart berharap bisa menciptakan bibit baru pembalap di Indonesia. Misi Barcode Gokart adalah untuk terus mendukung perkembangan generasi pembalap baru melalui program akademi yang sesuai dengan usia anak-anak,” ujar Daniel.


Barcode Gokart juga memberikan prioritas pada keselamatan bermain gokart dengan standar internasional untuk melindungi konsumen yang mencoba sensasi balapan gokart elektrik.(BY)