Prabowo Ungkap Peran Jokowi dalam Persiapannya untuk Pilpres 2024 -->

Iklan Atas

Prabowo Ungkap Peran Jokowi dalam Persiapannya untuk Pilpres 2024

Rabu, 01 Mei 2024

Presiden Jokowi bersama Menhan sekaligus pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto.


Jakarta - Prabowo Subianto, presiden terpilih, mengungkapkan keterbukaan tentang hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam sebuah acara Halalbihalal PBNU di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).


Dalam acara tersebut, Prabowo secara terbuka berbicara tentang bagaimana Jokowi membantu persiapannya untuk maju dalam Pilpres 2024.


Prabowo memuji kesungguhan dan dedikasi Jokowi dalam membantu persiapannya, menunjukkan pentingnya apresiasi terhadap upaya tersebut.


Pernyataan Prabowo ini menunjukkan pentingnya kerja sama di luar kepentingan politik semata, menggambarkan hubungan yang lebih dalam di antara pemimpin politik.


Selain itu, Prabowo juga menyoroti pandangan Jokowi terkait tugas pemerintah dalam menjalankan kepercayaan rakyat secara sungguh-sungguh.


Komitmen Prabowo terhadap keberlanjutan program pemerintahan Jokowi hingga 2029 juga menjadi sorotan, menegaskan pentingnya kontinuitas dalam pembangunan.


Pernyataan ini mencerminkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dalam segala aspek kehidupan, dari lingkungan hingga ekonomi, serta kebutuhan akan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mencapai visi keberlanjutan tersebut.(des)