Danny Ismaya, Anggota DPRD Pasaman Bangun Pagar Balai Penyuluh Pertanian -->

Iklan Atas

Danny Ismaya, Anggota DPRD Pasaman Bangun Pagar Balai Penyuluh Pertanian

Minggu, 09 Juni 2024


Pasaman, fajarsumbar.com - Tunaikan janji kepada teman – teman penyuluh pertanian Lubuk Sikaping untuk perbaikan lapangan dan pembangunan pagar kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP).


Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya gunakan dana aspirasi untuk Pembangunan pagar kantor BPP, Taluk Ambun Nagari Pauh.


Benar, kita gunakan dana aspirasi guna pembangunan pagar tersebut, sebelumnya kita dapat aduan dari teman -teman penyuluh, selama ini yang mereka tempati terkesan tidak terurus, padahal kantor ini cukup aktif ditempati para penyuluh,” ujar Danny Ismaya pada awak media Rabu lalu.

Lanjut Danny, disampaikan para penyuluh bahwa halaman kantor sering digenangi air dan ternak ber keliaran di lokasi kantor.


Setelah aspirasi dari teman – teman penyuluh, “Alhamdulillah pada tahun ini melalui dana aspirasi akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.


Terkait hal ini, salah seorang penyuluh pertanian yang berkantor di lokasi akan dibangun pagar menyampaikan terimakasih dan apresiasi dengan Danny Ismaya.


“kami tau Danny ini merupakan orang yang mempunyai latar belakang pendidikan pertanian, dia tidak lupa asalnya.


“Mudah – mudahan pembangunan pagar baru dan pembuatan halaman akan menjadi solusi dari permasalahan, dan bisa lebih memotivasi kami untuk bekerja lebih baik, tutupnya.

(Naldi)